alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8c510c75b49a3100004b/hatta-radjasa-ancam-cabut-proyek-tol-bogor-sukabumi
Hatta Radjasa Ancam Cabut Proyek Tol Bogor-Sukabumi
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Menko Perekonomian, Hatta Rajasa geram dengan mangkraknya proyek tol Bogor-Sukabumi. Pembantu Presiden SBY di kabinet ini mengancam akan mencabut proyek jalan tol Bogor-Sukabumi jika tak kunjung dibangun.
Menurutnya, tindakan tegas diperlukan lantaran keberadaan jalan tol tersebut sangat dibutuhkan warga Sukabumi. Salah satunya, untuk mengatasi masalah kemacetan.
"’Tidak adil bila pembangunan jalan tol Bogor-Sukabumi tidak dipercepat,’’ ujar Hatta Rajasa dalam keterangan persnya yang diterima Tribun, Jakarta, Minggu (16/12/2012).
Ditegaskan, kini kondisi kemacetan terjadi mulai dari Lido, Cicurug, Cibadak hingga Cisaat. Masalah kemacetan lalu lintas, kata Hatta, berdampak pada kurang maksimalnya pengembangan potensi yang ada di Sukabumi.
Padahal, kata dia, bila dioptimalkan maka tingkat kesejahteraan masyarakat akan lebih baik dibandiangkan saat ini. Terlebih, di Sukabumi terdapat sejumlah objek wisata yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung.

Spoiler for link:


Jangan2 dananya dah habis dibagi2 nih
proyeknya sapa sih gan? dagumen bukan?
yg dapat proyek bakrie kagak punya uang kagak bisa bangun akhirnya di jual ke mnc tahu kapan mau di bikinnya, heran juga proyek kagak ada deadline untuk eksekusinya
Quote:Original Posted By inebasik
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Menko Perekonomian, Hatta Rajasa geram dengan mangkraknya proyek tol Bogor-Sukabumi. Pembantu Presiden SBY di kabinet ini mengancam akan mencabut proyek jalan tol Bogor-Sukabumi jika tak kunjung dibangun.

Spoiler for link:


Jangan2 dananya dah habis dibagi2 nih


Kalau terindikasi ada kegiatan korupsi, laporkan saja ke KPK....
Tidak ada ampun bagi kaum korupsi!
emoticon-Cape d...

padahal tol ini kalo dibuat akan sangat ngebantu banget

apalgi buat jalur selatan jawa barat

bosen liat jalan ciawi-sukabumi macet terus

apalagi jalannya rata-rata yang lewat kendaraan2 besar
jgn2 byk oknum bermain di proyek itu...
Quote:Original Posted By Shopping_Guide
jgn2 byk oknum bermain di proyek itu...


oknum gimana gan ? emoticon-Cape d... (S)
yang menang tuh proyek si dagumen tukang roti (dah terkenal si dagumen cuma "CALO" proyek doang, dapet proyek trus "dijual" lagi ke subkont sdangkan dia cuma nerima FEE aja dr selisih yg ada emoticon-Gila )emoticon-Embarrassment
lahan yg kena proyek banyak yg gk mo melepas (dengan harapan harga makin tinggi) sehingga dah berkali2 ngerubah masterplan jalur yg akan dibangun emoticon-Cape d... (S)
lha...???

bukannya itu proyek bakery dan sekarang udah diambil alih sama grup MNC ???
emangnya klo dicabut, pemerintah mau gantiin bangun itu tol ???

palingan omdo emoticon-Nohope
ni orang jadi menteri koordinator, atasannya presiden yang ngaku taat hukum, masa ginian gak lewat jalur hukum..itu pemenang tender dituntut donk, jangan duit ilang malah proyek dibatalin, seneng amat duit udah diterima, malah dibatalin emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Uthe18


oknum gimana gan ? emoticon-Cape d... (S)
yang menang tuh proyek si dagumen tukang roti (dah terkenal si dagumen cuma "CALO" proyek doang, dapet proyek trus "dijual" lagi ke subkont sdangkan dia cuma nerima FEE aja dr selisih yg ada emoticon-Gila )emoticon-Embarrassment
lahan yg kena proyek banyak yg gk mo melepas (dengan harapan harga makin tinggi) sehingga dah berkali2 ngerubah masterplan jalur yg akan dibangun emoticon-Cape d... (S)


jangan kaget gan, tapi di sini ada juga yang ngefans dengan si Buto Cakil menganggapnya sebagai nasionalis atau apalah emoticon-Hammer2
tindakn anda slh seharusnya gunakn kebijakn untk segera dibangun..bkn nya menyetop pembangunan emang duitnya mau anda mkn
Selain perlu segera ditindaklanjuti dgn memanggil semua pihak prlu jg diteliti dmn dana yg sudah mngalir....emoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:Original Posted By japek


jangan kaget gan, tapi di sini ada juga yang ngefans dengan si Buto Cakil menganggapnya sebagai nasionalis atau apalah emoticon-Hammer2


si buto cakil itu siapa gan? ane tau nya si rambut perak sama si dagumen penunggu pohon burung hantu. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
mana nih pendukung dagumen tumben ga belain majikanemoticon-Ngakak
apakah pada saat dinyatakan sebagai pemenang proyek .. tidak ada deadline kapan proyek harus sudah dimulai dan selesainya? emoticon-Matabelo
nij proyek ga jalan2 emang, dr dulu emoticon-Hammer
kalau sudah begini mending dilakukan peningkatan kualitas jalur rel KA Bogor-Sukabumi saja, sehingga kereta yang seliweran bisa makin banyak
harus cepat dibikin karena sangat dibutuhkan
kalau tidak cepat malah akan dibatalkan/dicabut...






logikanya gimana sih?

emoticon-Ngakak
Udah gak usah pake ngancem" langsung dicabut saja ijinnya, dikasih ke perusahaan lain yang mampu.
Quote:Padahal, kata dia, bila dioptimalkan maka tingkat kesejahteraan masyarakat akan lebih baik dibandiangkan saat ini. Terlebih, di Sukabumi terdapat sejumlah objek wisata yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung.
setau ane di sukabumi kesejahteraannya udah meningkat pesat, dari ujung ke ujung yang terlihat ruko semua, parkiran mobil di badan jalan bikin macet, anak sekolah pada pake motor modifan, counter ponsel selalu dirubung pembeli, mall selalu ramai pembeli, dibanding sama dulu yang sepinya minta ampun. Dan yang ane mau tanyain, objek wisata mana di sukabumi yang layak dikunjungi emoticon-Bingung (S) banyak yang nggak terawat, banyak yang nggak terurus, nggak ada perkembangan berarti, ditambah infrastruktur yang memprihatinkan emoticon-Cape d... (S)
Walikota sama bupatinya aja sibuk memperkaya diri sendiri, bukannya ngebenerin kota sendiri emoticon-Cape d... (S)
×