alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8b04e374b42817000000/ternyata-manusia-berkepala-anjing-memang-ada
Ternyata manusia berkepala anjing memang ada! (ngakak)
ga banyak basa basi langsung aja kepenampakannya gan, cuma buffer 6 menit.. emoticon-Takut

Spoiler for penakut jangan buka!!:
youtube-thumbnail


bagi yang terhibur bisa sedikit berbagi sedekah emoticon-Cendol (S) buat ane emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rempanga
ga ada fotonya gan emoticon-Big Grin


Ternyata manusia berkepala anjing memang ada!


udah gan
ngeri ya gan .. ko bisa gitu ya .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
sepi emoticon-Mewek
ftonya gak ada nih...
yang bner tuh gan ???
emoticon-Cape d... (S) fotonya gk ada , ane malas bgt Buffer gan
Weleh film pling gan it emoticon-Ngakak




pasarterpercaya
itu sih anjing dipakein sweater gan, orang nya ketutupan sweater tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RyuZacKy
ftonya gak ada nih...
yang bner tuh gan ???


Ga ada gan, liat aja bufer bentar kok..
Quote:Original Posted By dLoVed
emoticon-Cape d... (S) fotonya gk ada , ane malas bgt Buffer gan


pasti lelet konaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pyast
itu sih anjing dipakein sweater gan, orang nya ketutupan sweater tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tetep aja ngeri emoticon-Takut
wah ane kira beneran ternyata cuma trik doank
Quote:Original Posted By Clippers
wah ane kira beneran ternyata cuma trik doank


Kalau bener serem gan emoticon-Takut
wkwk, itu editan, video ngelucu
aneh kira juga beneran
itu mah animasi film aje sob
bukan benerannye
ini makanya pakai topeng tau gimana ya?
emoticon-Ngakak kocakkkk
anjingnya sendiri dipaksain jadi mukanya
keliatan bgt gan dr tangannya yg coba nenangin muka si anjing yg kalap liat makanan dateng & dr isi bajunya yg didalemnya siorang itu sendiri

sekilas kaya susan emoticon-Ngakak cuma beda trik aja
jiah ada-ada aja
tu bukanya filem gan emoticon-Ngakak




walik------->
itu cuma anjing yang dimasukkin ke baju, orangnya sih didalem baju itu juga hahahahaha yg nongol pala anjingnya doang. sedangkan tangannya ya tangan orang itu emoticon-Ngakak