alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8a60562acf4b27000028/rhoma-irama-capres-anak-bilang-ngurus-rumah-aja-pusing
Rhoma Irama Capres, Anak Bilang Ngurus Rumah Aja Pusing
Rhoma Irama Capres, Anak Bilang Ngurus Rumah Aja Pusing

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ridho Rhoma membayangkan ayahnya, Rhoma Irama menjadi presiden. Memangku tanggung jawab itu bukan perkara mudah karena menghadapi masalah negara.

Makanya, Ridho sebenarnya menaruh rasa kasihan. Bukan masalah pantas atau tidak pantas. "Kalau saya bukan masalah pantas enggak pantas, saya kasihan kepada papa, karena ini tugas besar. Enggak usah mengurus negara, mengurus rumah aja pusing," ucap Ridho, Selasa, (13/11/2012), di Bakrie Tower, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ridho pun tidak serta merta menarik dukungannya terhadap ayahnya jika kelak maju dalam pilpres mendatang. Tetapi, sejauh ini, ia kadung percaya ayahnya bisa mengambil keputusan yang dianggapnya terbaik.

"Saya yakin papa tahu yang terbaik, apapun keputusan papa saya dukung," ucapnya. Pelantun lagu "Menunggu" itu, juga menyadari akan ada pro dan kontra yang mewarnai keputusan ayahnya kelak. Baginya, hal itu merupakan sesuatu yang lumrah.

"Menyakitkan memang menyakitkan. Segala sesuatu ada pro dan kontra. Tapi, itu bukan menjadi alasan untuk menolak, dan tidak melakukan tugasnya. Itu merupakan suatu risiko yang menamg harus diambil," tandasnya.
bisa meledak tu pala kalo dpake buat ngurus negara..
banyak bacot nih ridho rhoma
anak bapak sama2 sakit



Posted with kaskusQR
nitip posting di pejwan gan
kasihan ama bang RI dicemooh mulu
salah apa sih emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Parah, roma irama jadi presiden? emoticon-Ngakak mending gue makan rumput drpd dkung dia
kalo jadi kenyataan tambah seru aja pemilu 2014 nanti ?
sayangnya bang hajinya sendiri ga bisa mengkasihani dirinya sendiri. emoticon-Ngakak Yang jelas kalopun nekat nyapres, ane ga bakalan milih sosok rasis yang bertentangan sama semboyan NKRI: Bhineka Tunggal Ika
jahahahah...
gmana tuh klo jadi presiden emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlackCigarette
bisa meledak tu pala kalo dpake buat ngurus negara..

hahahhaa bisa2 gt jg gan... ngawinin cewek banyak bs jadi gan emoticon-Ngakak
ane g akan dukung dia gan
Quote:Original Posted By micaykucay
ane g akan dukung dia gan

bener banget gan.
ngaco aja tuh mau nyalonin capres. emoticon-Ngakak
indonesia jadi negara dangdut dia sendiri
akhirnya anaknya sendiri ga dukung dia emoticon-Ngakak
ya iya lah pusing
Bini aja dah berapa, blom lagi anak2nya
blom termasuk "bini2" yang tidak tercatat ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dafuqman
Parah, roma irama jadi presiden? emoticon-Ngakak mending gue makan rumput drpd dkung dia


bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo menurut ane dia ga pantes jadi presiden emoticon-Cape d... (S)
ngeri juga klo jadi presiden entar enggak boleh begadang lagi ane wkwkw emoticon-Ngakak (S)
Koplok yg dukung cacad emoticon-Ngakak (S)
Ane nga dukung nih orang emoticon-Hammer2
Ter....la...lu....
bisa gantung diri dia gan emoticon-Ngakak
×