alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce89bb552acf523500006f/diphallia

Diphallia

Diphallia, duplikasi penis (PD), diphallic terata, atau diphallasparatus, adalah kondisi medis di mana bayi laki-laki lahir dengan dua penis. Ini adalah kelainan yang sangat langka dengan hanya sekitar 1.000 kasus diphallia tercatat sejak pertama, yang dilaporkan oleh Johannes Yakub Wecker di 1609. Hal ini terjadi dengan skala satu dari lima setengah juta orang di Amerika Serikat.
Ketika diphallia hadir, biasanya disertai dengan anomali kongenital lain seperti ginjal, tulang belakang, hindgut atau duplikasi anorektal. Ada juga risiko yang lebih tinggi spina bifida. Bayi lahir dengan kondisi yang mempunyai tingkat kematian lebih tinggi dari berbagai infeksi yang terkait dengan mereka yang lebih kompleks ginjal atau sistem kolorektal.
Diperkirakan diphallia terjadi pada janin antara tanggal 23 dan 25 hari usia kehamilan ketika cedera, zat kimia , atau gangguan fungsi gen homeobox yang menghambat fungsi yang tepat saat massa sel mesoderm janin sebagai sinus urogenital memisahkan diri dari tuberkulum genital dan rektum untuk membentuk penis.
Spoiler for nyabang:


Mereka memiliki sebuah diphallus yang cenderung menjadi steril, karena baik cacat bawaan atau kesulitan dalam aplikasi.
Urin dapat ditularkan oleh kedua penis, hanya satu, atau melalui celah lainnya di perineum.
Berbagai jenis duplikasi telah terlihat, mulai dari organ yang fisura menjadi dua, dengan kehadiran dua penis yang berbeda berada agak jauh dari satu sama lain.
Kebanyakan diphalluses terletak berdampingan dan dengan ukuran yang sama, tetapi mereka dapat duduk di atas satu sama lain, dengan satu jelas lebih besar dari yang lain.
Kondisi langka ini telah didokumentasikan pada babi dan mamalia lain.
Spoiler for nyabang:


sorry tanteh momod rada vulgar... demi ngelmu emoticon-Kiss (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
yg ini serius loh emoticon-Kiss
oke om

science of dp emoticon-thumbsup:
baiknya dua emoticon-Matabelo
apapun namanya tetep wae aku nyeluk'e peli loro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dua.. sabaik isi dua.. dua... emoticon-Peace
Paket promo emoticon-Embarrassment
buy one get two emoticon-Malu (S)



Posted with kaskusBetaQR
Berasa kayak baca stensil di Perawang.us, tapi pas baca yg ini kok ora ngaceng yo? emoticon-Matabelo
Quote:


lemah syahwat emoticon-Ngakak
klo lagi bangun dua2nya bijimane tuh
2 SENSOR emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ada 2 ternyata itunya
Olala~~ emoticon-EEK!:
Pas ntu atas bawah kena emoticon-Wowcantik
ko bijinya nggak empat yah? emoticon-Ngakak
dobol orgasm emoticon-Genit
itu kelainan ya
enak dong bisa trisum emoticon-Ngakak (S)
dapet bonus emoticon-Embarrassment
Lah trus itu kimpoinya 2 kali tembak masing masing senapan emoticon-Betty beruntung amat cewenya itu emoticon-Ngakak emoticon-Betty
waw emoticon-Matabelo
jd aneh gitu bentuknya emoticon-Ngakak
Ndak ngacheng emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di