Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce88360176087434000004/buat-pak-polisi
buat pak polisi
hi agan ane mau cerita nih

moga ajah menghibur ya

gini gan seperti biasa ane pake motor
seperti biasa jg ada polisi lgi tugas
dan seperti biasanya juga ane sial
waktu itu motor ane di suruh ke pinggir sama pak polisi
polisi:mana stnk sama sim kamu..
ane :ada pak ini...!
polisi:kamu tau kenalpot kamu berisik
ane :ya pak jangan d tilang donk
polisiunya urang berapa ...??
ane :ini pak ada 50ribu...!
polisi:yah kurang lah kalo segitu
ane :yah ini juga kalo d kasih semua gg ada buat bensin
polisi:yah udah kamu simpen ajah urangnya kesana sekalian beliin bapak rokok sama nnti kembaliannya selipin di deket roti trus kamu ambil ajah 5ribu
bapak lagi tugas
ane k pak ...! bu beli rokok sebungkus kata pak polisi yang itu trus ane gg sengaja nemu duit serebu di kantong trus ada ide cemerlang deh
ane selipin duit serebu sama rokonya deket roti trus duit yang 50ribunya ane masukin dompet lagi
pak polisi udah ..!!(sambil triak)sambil melambaikan tangan dan pergi
polisi h iya ..makasih yah (sambil triak dan melambaikan tangan jg)


sampe sekarang ane gg pernah ktemu polisi itu lg gan

moga menghibur ya gan
napa ga nyari seribuan yang sobek gan
hahahaha
tau rasa deh tuh polisi
wkwkwwkwk
Serius nih...wkwkwkwk.. Kejadiannya dimana tuh gan? Kocak amat nipu polisi
nice jokes gan, keep post
wakakak
mantab bener idenya gan

agan pasti motornya bebek, yah?
kok tau?
karena kalo ketemu lagi pasti saya sobek-sobek
ketipu
diisi daun aja gan,, biar sehat polisinya
mantab sob lanjtuin dah postingannya
ane gak ngakak gan
itu kejadiannya dimana gan ???
kenapa setiap di tilang polisi jadi jengkel ya gan
kapok tuh polisi
parah polisi dkerjain
pernah baca gan yg kyk gini.. tp beda alur tp sama inti ny nipu polisi yg suru beli rokok hha
hahah menghibur gan ceritanya
wakakak asli ane sampe ketawa terus nie gan
×