alexa-tracking

7 Rahsia Wanita Dengan Melihat Cara Berjalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce83278227cfad1b00000c/7-rahsia-wanita-dengan-melihat-cara-berjalan
7 Rahsia Wanita Dengan Melihat Cara Berjalan
7 Rahsia Wanita Dengan Melihat Cara Berjalan



Jika berjalan, dari belakang tampak seperti tidak menginjak tanah
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, kalau bicara, mulutnya besar dan menyinggung
perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membelanjakan uang tanpa berfikir sebelum berbelanja. Padahal, uang yang dimilikinya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan
berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan banyak lelaki.

Jika berjalan, sering menoleh kekanan dan kiri
Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia.Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan teman dekatnya, namun, banyak pria yang
berusaha untuk menaklukkan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.


Jika berjalan suka menunduk
Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memilikisifat yang
tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya susah untuk ditaklukkan hatinya. Disamping
sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada pria yang menaklukkan hati wanita dengan cara berjalan menunduk ini, dijamin akan mendapat kebahagiaan.
Sebab, wanita tipe ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati pria yangdicintainya.

Jika berjalan menatap lurus ke depan
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh, susah menggoyahkan imannya. Jangan sekali-kali menentang apa yang
pernah dikatanya, jika Anda tidak mau mendengar ocehanya. Meski pendiriannya teguh, tapi dia selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengalaman luas.

Jika berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak ambil
kisah dengan masalah yang terjadi. Apapun masalah yang ada dihadapannya,dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan untuk diselesaikan. Karena sifatnya yang suka ambil mudah ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak
terselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.

Jika berjalan badan tampak tegak
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, dia bertanggung jawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyukai pria yang tegas tanpa meninggalkan sifat-sifat
romantiknya.

Jika berjalan seperti zirafah
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, badannya kelihatan bergerak ke
depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah perasa dan mudah tersinggung. Jadi, jika anda berbicara dengan wanita seperti ini harus menjaga perasaannya agar
tidak tersinggung, karena wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

sumber
Mantaapssemoticon-Kiss
di rapihin lagi tridnya gan emoticon-2 Jempol
Kalau berjalannya oleng ke kiri kekanan pasti habis minum miras ya kan gan? emoticon-Malu (S)

@ pejuang.jamban

thanks gan masukanx, maseh belajar bikin threat jadi masih amburadulemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu
Wanita akan lebih mudah ditaklukkan dengan ini gan:


Quote:
baru tahu dari jalannya bisa ketahuan rahasianya yah emoticon-Matabelo
busett keren nih baru diliat dari jalannya aja udah ketauan emoticon-Matabelo
nice inpo gan.
jadi pngen kesana
Nah ntu kalo yang jalannya ngesot gimana gan?? emoticon-Takut
nice info gan emoticon-Smilie
kalo ane jalannya tegak, liat lurus ke depan gan~ emoticon-Malu kayanya bener banget deh.... emoticon-thumbsup
ternyata begitu ya gan
kalo wanita berjalan mundur gmn?emoticon-Ngakak (S)