alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce8302e574b4e77d000064/saat-istri-terlelap-adik-tiri-ditiduri-hingga-hamil-enam-bulan
Saat Istri Terlelap Adik Tiri Ditiduri Hingga Hamil Enam Bulan
Saat Istri Terlelap Adik Tiri Ditiduri Hingga Hamil Enam Bulan

TRIBUNNEWS.COM, PRINGSEWU - Tak puas menikahi DS, warga Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu Lampung, Hardi (25) juga menggauli adik iparnya, IP (15) hingga hamil enam bulan.

Padahal, warga Pengayunan 1 RT 02/02, Desa Sidodadi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan DS pada 2007 silam.

Hardi pun digiring ke kantor polisi. Ia dikenakan pasal 21 UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

"Ancaman hukuman maksimal 15 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Pringsewu IPDA Junaidi, Minggu (16/12/2012).

Dari hasil pemeriksaan polisi, lanjutnya, Hardi tak hanya sekali meniduri adik iparnya, melainkan sudah berjalan sekitar satu tahun. Hubungan laiknya suami istri antara Hardi dan IP dilakukan tanpa paksaan.

Hardi mengawali perbuatan bejatnya dengan merayu IP, sehingga IP rela melayani nafsu bejat kakak iparnya. Padahal, Hardi bersama istrinya, IP, serta orangtuanya (mertua Hardi) tinggal satu rumah. Kendati demikian, Hardi lihai mencuri kesempatan untuk menyelinap ke kamar IP.

"Tersangka meniduri adiknya pada malam hari, ketika istri dan penghuni rumah lainnya tertidur pulas," ungkap Junaidi.

Tapi, pepatah sepintar-pintarnya orang menyimpan bangkai akhirnya ketahuan juga, berlaku terhadap Hardi. Perbuatannya terbongkar, begitu hubungan terlarang yang dia jalani bersama IP menghasilkan janin.

Awalnya, Hardi mencoba menutupi kehamilan IP dengan melarikan ke Rawa Jitu, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (2/12). Kepergian IP tanpa pamit membuat orangtuanya bingung. Tapi, kecurigaan muncul ketika Hardi juga tidak ada di rumah.

"Orangtua IP menghubungi Hardi, kemudian meminta Hardi pulang dengan alasan saudaranya ada yang sakit," papar Junaidi.

Pada 5 Desember 2012, Hardi bersama IP pulang dengan diantar kakak kandung Hardi. Lalu, orangtua Hardi dan mertuanya mengantar Hardi ke Mapolsek Pringsewu. Hardi kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Pringsewu. Sementara, IP harus menunda pendidikan yang sudah dijalaninya hingga bangku kelas I SMA.
buseet parah bnget..laknat banget tuh
Wahhh....seram...
efek kurang puas ama istri ama kurang iman gini nih emoticon-Cape d...
Jangan ngejudge orang kaya gt gan, seandainya yg dikasih cobaan sama Allah itu kta, blum tentu jg kta kuat. Perbuatanya emang Parah luar biasa. Tp diambil hikmahnya gan
adab manusia jaman sekarang makin terbelakang
parah gara2 hawa nafssuuuuu. emoticon-Cape d... (S)
bejat tuh orang emoticon-Hammer2
makin ga beres aja ni dunia..
jaman edan !! emoticon-Cape d... (S)
wanjrit biadab amat itu orang, ade ipar masih aja di sikat emoticon-Mad
emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jaman ne uda makin edan.
pintar mencuri waktu emoticon-Ngakak
kok anehnya si IP nyerah gitu aja ya pas ditidurin ?? :O
Wah adik ipar nya juga mau emoticon-Belo
Edan dunia
Quote:Original Posted By kutakberdaya90
kok anehnya si IP nyerah gitu aja ya pas ditidurin ?? :O


keenakan kali gan jadi ya nyerah pasrah deh hahahaha emoticon-Ngakak
itu sih bukan kesalahan Hardi juga, adik iparnya juga merasakan ke nikmatan.. kalo ga ngrasain kenikmatan kenapa ampe 1 tahun..
sama sama bejatnya gan adik ipar sama Hardi emoticon-Marah
kesian bininya emoticon-Mewek
emang dia kira paket hemat kali
nikahin kakaknya dapet adeknya emoticon-Stick Out Tongue
adeknya di hajar jg emoticon-Cape d...
kelainan seks nih orangemoticon-Big Grin