Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce82ac2d75b41a5f000040/pentingnya-kejujuran--ngakak-sumpah
PENTINGnya KEJUJURAN ( ngakak Sumpah )
Siang agan-agan dan aganwati, disini newbie ingin coba menghibur, mohon dimaafkan jika repost ya gan.. semoga tidak

PENTINGnya JUJUR
Jam 5 sore. Heru siap2 pulang kantor...
Brrmm, mobil dihidupin n cabut.
Seblm ke rmh, heru mampir dl ke Alfamart, beli susu utk anak. Gak disangka2, heru ktemu reni, pacar jaman SMA yg udh 10 thn gak ktemu.

"Reni kok kamu ada di Surabaya?"
"Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tp dia lg dinas trip ke Afrika 2 minggu"
"Wah, jadi kamu di rmh sendirian?"
"Iya"
"Tadi kesini naik apa?"
"Taxi"
"Oo.. kalo gitu ku anter aja pulangnya, blanjamu kan banyak. Skalian ngobrol2, kangen gak ktemu lamaa bgt"
"Iya mas, 10 thn ya"

Dan meluncurlah mereka ke rmh reni. Obrolan di mobil pun smakin seru, ingatin saat2 mesra dulu. Gak trasa udh smp dpn rmh reni.

"Mampir dlu mas, kita lanjutin ngobrolnya di dlm"
"Okelah klo bgitu"

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Gak trasa, obrolan makin mjurus.. dan akhirnya berlanjut ke ranjang. Kangen yg lama tpendam mbuat pertarungan 3 ronde tak terasa, smpe heru lupa kalo HP nya kehabisan batre dari sore.

"Waduh! Udh lwt jam 12 mlm nih. Aku plg dlu reni. Istriku pasti nyari2"
"Lah trus gmn mas?"
.....mikir bentar...
"Reni, aku minta bedak baby donk"
"Ada mas, buat apa?"
"Adalah..biar aman"

Dan heru pun plg setelah 1 ciuman mesra yg lama.

Benar saja, smp di rmh, istri heru msh melek dan pasang tampang garang.

"INI LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JG HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!"
"Sabar Mah..papa ceritain dulu smp bs plg larut gini"
"MAU KASIH ALASAN APA LAGI??"

"Gini Mah.. Tadi papa plg kantor mampir dlu ke Alfamart belikan psanan mama. Gak taunya ktemu mantan pacar papa waktu kuliah. Trus papa anter plg skalian. Trus kami ngobrol2. Trus.. krn asyik, ya lanjut ke ranjang smp lupa waktu. Jadinya papa bru plg skrg"

Istri heru diam...mikir..
"Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!"
Heru kasi liat tangannya..

"PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK!
UDAH TUA MASIH SOK LAKU!
LAIN KALI KALO MAIN BILYARD INGET WAKTU!!

Pesan Moral : Jujur itu penting ! Harap ditiruuuu.
--------------------------------------------------------
Hahahahahaha
ane gan, kocak kocakkocak !
kocak gan nice tread
Pernah baca Gan tp tetep aja
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......

jujurnya baik gan, tapi perbuatannya itu yang ga baik.....
hahaha. mayan juga bro jokes anda,
mau komeng malu gan
ntar bini ane ikutan baca terkuak deh rahasia 'kejujuran' ane
wah mantab juga nih....
boleh....boleh...
uda jujur eh malah di kira bilyard ya
hahahah

Hahahahahaha...,

Original posting..,keren gan..,
tips yang bagus nih gan
iya yah, cewek kalo pria ngomong jujur pasti gak percaya, tapi kalo bohong malah percaya
Keren tuh cowok jujur bgt
Hahahahaha
ide bagusssss gan baut di praktekin

ane kasih dah
lucu gan..
Quote:Original Posted By atrazzz
Hahahahahaha
ane gan, kocak kocakkocak !


MANTAPP.....

memang lebah baik jujur ..
Quote:Original Posted By FRANSISKUSWAHYU
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......


ok Gan gpp santai aja

Quote:Original Posted By adie28

jujurnya baik gan, tapi perbuatannya itu yang ga baik.....


ahahahaa. jujur salah boong salah,, jadi serba salah dah klo berbuat yg ga baik. wkwkwkw

Quote:Original Posted By hantulahya
hahaha. mayan juga bro jokes anda,


Quote:Original Posted By byulbelenang
mau komeng malu gan
ntar bini ane ikutan baca terkuak deh rahasia 'kejujuran' ane


Quote:Original Posted By mr.black.id
wah mantab juga nih....


Quote:Original Posted By RaflyAlfian
uda jujur eh malah di kira bilyard ya
hahahah


iya... terlalu pinter si Istri

Quote:Original Posted By colbus
Hahahahahaha...,

Original posting..,keren gan..,


Thx gan...

Quote:Original Posted By AnkGhOrO
tips yang bagus nih gan
iya yah, cewek kalo pria ngomong jujur pasti gak percaya, tapi kalo bohong malah percaya




Quote:Original Posted By malikic
Keren tuh cowok jujur bgt
Hahahahaha

betul-betul

Quote:Original Posted By ganiasaddian1
ide bagusssss gan baut di praktekin

ane kasih dah

makasih gan
Quote:Original Posted By kanacu
lucu gan..


Quote:Original Posted By fezzie83


MANTAPP.....

memang lebah baik jujur ..


sep... jujur is the best, but some time we need to be lier for the best

TS atas ane : gile quotenya mantap panjang banget..


comentnya
nice joke gan TS, lanjutkan aja
Quote:Original Posted By KayaNada
TS atas ane : gile quotenya mantap panjang banget..


comentnya
nice joke gan TS, lanjutkan aja

hahaha makasih gan..