alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce7dff562acff37c000003/komentar-facebooker-soal-pssi-ini-bikin-anda-terpingkal-pingkal
Komentar Facebooker soal PSSI Ini Bikin Anda Terpingkal-pingkal
TRIBUNNEWS.COM - Presiden FIFA, Joseph "Sepp" Blatter, mengaku heran ada dua tim nasional ikut bermain dan berkompetisi. Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers di Tokyo, Jepang, Sabtu (15/12/2012). Tidak hanya itu, Blatter juga memberikan ultimatum ke PSSI agar menyelesaikan konflik internal itu secepat mungkin.

Pasalnya, jika tidak diselesaikan hingga 20 Maret 2012, FIFA tak tanggung tanggung akan menjatuhkan sanksi ke dunia sepakbola Indonesia dengan melarang timnas ataupun klub bermain di skala internasional.

Sesuai dengan aturan Circular FIFA No 1295 menyebutkan, jika asosiasi kena sanksi maka bantuan keuangan atau FIFA Financial Assistance Programme akan dihentikan juga. Besarannya diperkirakan sekitar 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 45 juta per tahun.

Seorang facebooker, David Baron, menulis saran yang unik sekaligus terdengar lucu namun miris mengenai langkah yang perlu dilakukan untuk membenahi dunia sepakbola Indonesia di fanpage Tribunnews.com.

"Saran buat para petinggi PSSI dan KPSI, selesaikan masalah dengan duduk bersama, belum berhasil? Selesaikan dengan tidur bersama. Masih tidak berhasil juga? Mereka berdua kita kubur bersama," tulisnya. Apakah Anda setuju?

Komentar Facebooker soal PSSI

Prie Hanie, Ayunk D'jeelo, Subramaniam Applanaidu and 3 others like this.

Popi Candra berpedoman kpd peraturan...
3 hours ago via mobile · "}">Like

Kembar Nainggolan Pemerintah melalui menpora mustinya langsung ambil alih permasalahan bagamanapun pssi adalah satu2nya organisasi yg sah pemerintah hrs tegas.
3 hours ago via mobile · "}">Like

David Baron Saran buat para petinggi PSSI dan KPSI :
Selesaikan masalah dng duduk bersama.
Belum berhasil? Selesaikan dng tidur bersama.
Masih tidak berhasil juga? Mereka berdua kita kubur bersama!
2 hours ago via mobile · "}">Like

Demi Ingkik Ku Ingkik gimana mau maju, buat sekolah untuk atlit uangnya di korupsi, menporanya tersandung korupsi trus PSSI KPSI berantem sendiri, gimana mau maju, dg malaysia negara sekabupaten aja kalah, mental busuk smua, kapan aku bangga punya indonesia
2 hours ago via mobile · "}">Like

Deean Kurniawan semoga saja semua pada sadar, kalo gak sadar juga sungguh terlaluuuuu.....
2 hours ago via mobile · "}">Like
ane bingung gan dg organisasi sepakbola mau kemana arahnya
Final nya di kubur bareng" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aaron00
Final nya di kubur bareng" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iye gan ngakak banget ane emoticon-Ngakak
ngakak banget ane gan emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star ya
Quote:Original Posted By aaron00
Final nya di kubur bareng" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ancur leburrr pokonya gan..hehee
Kubur bersama lebih oke gan emoticon-Ngakak
gak lucu menurut ane.. PSSI itu parasit. duit milyaran dikasi ke sepakbola, APBD dikasi ke klub2, ga ada prestasi. naturalisasi bule antah berantah, hasilnya memble.

coba duit itu dikasi ke angkat berat, tinju, panahan .. bisa medali olimpiade. gak cuman level ASEAN
coba yg dinaturalisasi pemaen asing yg udah terbukti kek gonzales.bukan bule2 sampah. mungkin ASEAN udah dikuasai

emoticon-Ngakak kocak abis gan