alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce7d4205346aa37700003b/sensasi-menginap-di-hotel-berhantu
Sensasi Menginap di Hotel Berhantu
Quote:Sensasi Menginap di Hotel Berhantu
Quote:Saat ini banyak hotel di Amerika yang mengklaim bahwa hotel-hotel mereka ditinggali oleh hantu, hotel unik di Arizona ini justru sering mengalami peristiwa supranatural dan telah merekam banyak hal mengenai penampakan hantu-hantu dari lantai paling atas hotel hingga ke basement bukan saja saat halloween namun sepanjang tahun. Foto:REUTERS/Samantha Sais
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

link
ada² aja, pada ngeklaim klo berhantu emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata
emoticon-Takut
nopic of ghost = hoax gan hehe emoticon-Big Grin
tempat berhantunya di sana masih bersih dan rapi ya ternyata...lebih bagus daripada kost2 an ane dulu...qqq


berhantu ya gan ?
engga deh ane pas dulu emoticon-Takut




Best Regards,
WSSChanger
pasti sensainya gak enak tuh
Quote:Original Posted By malangchoret
tempat berhantunya di sana masih bersih dan rapi ya ternyata...lebih bagus daripada kost2 an ane dulu...qqq


Iya gan tempat kek gt disana emang masi bgus
Kagak ada penampakannya gan???emoticon-Bingung (S)
Tantangan ini gan
Quote:Original Posted By Rylest
nopic of ghost = hoax gan hehe emoticon-Big Grin


pict or video gtu ya gan
lebay amat org2 amerika...emoticon-Matabelo
hiihh sereeem emoticon-Takut
emang ada yang mau nginep di hotel berhantu...?

entar di mutilasi baru tau rasa...

emoticon-Takut
Mending tidur di lobby nya aja deh wkwk serem gan