Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce7b715a2acfd95c000014/kisah-nyata--ane-tadi-pagi
Kisah nyata ane tadi pagi
Kisah Nyata
agan/sist baca dah kisah nyata ane barusan pagi ini

tadi pagi ane beli nasi uduk di depan kost kcewekostan...
p
waktu ane duduk santai nungguin ibu ibu nasi uduknya.. ada dua cewe cantik dateng dan ingin memebeli nasi uduk juga..
uda cewek itu

cewek : mas ibu nya kemana..??
Ane : lagi ke dalem mba ngambil nasi..!!

beberapa menit kemudian

cewek : masih lama ya mas... panggil mas ibunya
Ane : mbak saya juga lagi nungguin
cewek : owhh kirain anak ibu nasi uduk itu..
ane : Gubrak >>> guling guling di pasir yg ada tai kucingnya.. wkwkwwkwkk

masa ane seganteng ini di bilang anak ibu nasi uduk

padahala kan anak tukang becak.. wkwkwkwkwkwkkkk

yang berkenan


..wkwkwkwkwk.. joke gokil gan, kocak bgt dah , ..hehehehehe.. ..
PERTAMAXX GAGAL
kocak gan pengalaman ente
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
lucu sih tapi jorok
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
hahahaha.. kasian, Dikirain anak ibu diwarung
ente ksian bener gan
wkwkwkw
Ngakak
nasib nt tuh gan
kriuk" gan...

kenapa ente gak sekalian kenalan aja sama mbak2nya minta nocan
muka ente kayak maling jemuran si

muka agan ganteng kalo di liat dari sel*ngk*ngan kuda gan
nice joke gan
lucu gan lucu..
Ane ngetawain ts nya aja
Quote:Original Posted By febrianilham
lucu sih tapi jorok


mayan gan
Quote:Original Posted By alexander.s.a
hahahaha.. kasian, Dikirain anak ibu diwarung


wkwkwk gak tau dia gan hahaha
haha dikira anak jualan nasi uduk
hahahaha Mungkin Mirip Mukanya


KIDDING
Quote:Original Posted By febrianilham
lucu sih tapi jorok




jorok apanya sist..??
sialan beda lah.. hahaha

banttu nyundul gan
×