alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce74a220d719c662000037/aplikasi-web-berbasis-ponsel-untuk-wanita
Aplikasi Web Berbasis Ponsel untuk Wanita
 Aplikasi Web Berbasis Ponsel untuk Wanita
Qtel Group, Indosat, Yayasan Cherie Blair untuk Wanita, dan Nokia meluncurkan aplikasi web berbasis ponsel, Usaha Wanita, dalam rangka mengembangkan informasi bisnis bagi ribuan wanita pengusaha di Indonesia,

Dipersembahkan untuk para wanita pengusaha, layanan ini disediakan melalui aplikasi ponsel Nokia Life+. Layanan ini mendukung berbagai informasi dan topik-topik seperti manajemen bisnis, manajemen perbankan dan akses kredit, manajemen konsumen serta pemasaran, kompetensi pribadi, pengembangan karakteristik hingga manajemen SDM yang memastikan layanan ini memang ditujukan pada berbagai aspek kehidupan sehari-hari kaum wanita.

Selain itu, layanan ini ditujukan kepada para wanita yang menjalankan usaha, baik skala kecil dan menengah, wanita yang baru mulai membangun usaha mereka sendiri, dan para wanita muda yang bercita-cita untuk dapat membangun bisnis mereka sendiri.

Dan kini ribuan wanita pengusaha di Indonesia dapat mengakses berbagai informasi seputar bisnis secara bebas melalui ponsel mereka. Indosat, sebagai bagian dari Qtel Group, adalah operator seluler pertama di Indonesia yang menawarkan layanan Nokia Life+ Usaha Wanita, yang khusus disediakan untuk para pengguna Indosat.

Informasi dalam layanan ini dikembangkan oleh Foundation for Social Change (Yayasan untuk Perubahan Sosial). Konten dalam layanan Usaha Wanita diberikan secara gratis dan dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indosat, via aplikasi web Nokia Life+, yang dapat dijangkau melalui Nokia Series atau Nokia Asha.

Apliaksi Nokia Life+ juga dapat diakses melalui Nokia Browser atau dapat diunduh dari Nokia Store terdekat. Nokia Life+ dapat dinikmati dari platform Nokia’s Xpress Internet, yang dapat membuat aktivitas jelajah web Anda 90 persen menjadi lebih efisien, yang berarti dapat menghemat biaya penggunaan data Anda.

“Kami berharap dapat berkontribusi meningkatkan taraf hidup para pelanggan Indosat di seluruh Indonesia. Kami fokus untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dalam menggunakan layanan kami,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Alexander menjelaskan, di Indonesia, wanita memiliki peran penting dalam kehidupan keluarga, mereka juga kerapkali menjadi pengendali bagi dunia kewirausahaan sekaligus juga sebagai sumber tenaga kerja yang potensial.

Data terbaru menunjukkan bahwa di Indonesia, 49,8 persen dari total populasi penduduk adalah wanita dan sekitar 21,3 persen diantaranya telah menggunakan ponsel.

Dengan menghadirkan layanan yang mendukung bagi wanita, Indosat percaya dapat menciptakan perubahan nyata dalam mendukung terpenuhinya kebutuhan teknologi informasi bagi seluruh masyarakat.

Usaha Wanita merupakan inisiatif terkini dari Indosat yang ditujukan untuk mendukung kebutuhan wanita di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen Indosat pada program GSMA mWomen.

GSMA adalah asosiasi penjualan teknologi seluler terkemuka di dunia, dan program mWomen mereka bertujuan memperkecil kesenjangan yang bernuansa gender dalam hal penggunaan ponsel di seluruh dunia sebanyak 50 persen pada tahun 2014.

“Riset kami menunjukkan akan pentingnya peluncuran layanan Usaha Wanita ini, dan kami dengan sangat senang hati bekerja sama dengan Indosat dan Nokia dalam proyek ini. Layanan Usaha Wanita ini semakin meningkatkan komitmen kami terhadap pemberdayaan wanita, dalam rangka mengembangkan dan mengangkat derajat bangsa. Dan kami sangat antusias melanjutkan kerjasama dengan Qtel Group dalam mengembangkan berbagai layanan dengan topik penting yang berhubungan dengan dunia wanita,” ujar Cherie Blair.

Layanan Usaha Wanita ini dikembangkan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Yayasan Cherie Blair untuk Wanita dan atas dukungan dari Yayasan ExxonMobil. Dimana sebanyak 98 persen dari aktivitas kewirausahaan dikendalikan oleh para pengusaha skala kecil yang hanya memiliki sedikit karyawan dan modal yang kecil.

Hasil tambahan lainnya menunjukkan bahwa 88 persen dari pengusaha wanita menginginkan menggunakan layanan ponsel yang dapat menunjang bisnis mereka, dan 82 persen dari para pengusaha wanita mengatakan bahwa mereka bersedia membayar lebih untuk layanan semacam itu.

Usaha Wanita merupakan inisiatif terkini dari Indosat yang ditujukan untuk mendukung kebutuhan wanita di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen Indosat pada program GSMA mWomen.

GSMA adalah asosiasi penjualan teknologi seluler terkemuka di dunia, dan program mWomen mereka bertujuan memperkecil kesenjangan yang bernuansa gender dalam hal penggunaan ponsel di seluruh dunia sebanyak 50 persen pada tahun 2014.link
semoga pertamax...
Quote:Original Posted By ForzakenJR
semoga pertamax...


asli gak tuch pertamax nyaemoticon-Cendol (S)
wuih manteb neh keknya
Quote:Original Posted By stratocruiser
wuih manteb neh keknya

dibalikemoticon-Embarrassment
wiuh boleh gak emoticon-Bingung (S)
nice info gan
khusus untuk pengguna tertentu, dengan kata lain beli produknya baru bisa gunain deh. sama aja dong.
nice info nya gan
cuma untuk pengguna aplikasi ponsel Nokia Life+ aja yah gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By SkyFang
khusus untuk pengguna tertentu, dengan kata lain beli produknya baru bisa gunain deh. sama aja dong.


itulah kekurangannya harus produknya dia jugaemoticon-I Love Indonesia (S)
wah mantap aplikasinya
hanya untuk wanita ya emoticon-Embarrassment
emoticon-2 Jempol impoh yg mantap TS....