alexa-tracking

Formula Lemon, Cara Muda Singkirkan Komedo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce73422675b47323000053/formula-lemon-cara-muda-singkirkan-komedo
Formula Lemon, Cara Muda Singkirkan Komedo
Quote:

Quote:

Ane mau lagi nyari pertamax gan, dimana yah? emoticon-Hammer2
boleh di coba , siapa tau komedo ane ilang gan........
KASKUS Ads
boleh juga deh dicoba
nice info gan, biasanya ane cuma pake air anget sama handuk kecil yang halus sehabis mandi gan
wah mantep banget nice thraed gan emoticon-Rate 5 Star
bermanfaat banget Gan...
nais trit gan ,, ntar ane coba ah emoticon-Malu
ini nih trit inpoh nya emoticon-Jempol
naise share gan
wah nais info gan..boleh ane coba gan walaupun ane ga punya komedo..heheheheh
Quote:


itu bisa juga kan
minimal buat ngejaga kebersihannya
uda ad yg cobain cara ini lom gan? hasilnya gmana? pm donk emoticon-Big Grin
ane mah pake pencuci muka aja gan.. emoticon-Big Grin
ijin mau coba dlu gan
kalo lemon diganti sama jeruk nipis bisa gak gan?emoticon-Bingung
soalnya lemon mah mahal emoticon-No Hope
bermanpaat nih lapaknya,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yaaaa gan emoticon-Big Grin
Air mawar belinya dimana ya gan emoticon-Bingung (S)
em pake formula lemon ya
gaboleh gula gan, krn bentuknya klo digosok terlalu kasar buat kulit, bs pake alternatif garam emoticon-thumbsup
lemon emoticon-Big Grin
sama dengan jeruk nipis kan gan ??

sama khasiat lemon dengan jruk nipis kan emoticon-Bingung (S)