alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce70d68327cf373600004c/krim-wajah-termahal-victoria-beckham-rp124-juta
Krim Wajah Termahal Victoria Beckham Rp124 Juta
Quote: Krim Wajah Termahal Victoria Beckham Rp124 Juta
Kulit mulus ini didapat Victoria dengan perawatan khusus setiap minggu. (USMagazine)

Demi kesempurnaan penampilan, banyak wanita yang rela menghabiskan uang untuk melakukan berbagai jenis perawatan. Salah satunya, aktris cantik Victoria Beckham.

Ia memang pemuja kecantikan. Segala hal dilakukan untuk tampil sempurna. Ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini bahkan mengalokasikan ratusan juta untuk merawat wajahnya.

Menurut dokter kecantikannya, Victoria bisa mengeluarkan Rp146 juta per minggu untuk perawatan wajah. Ini termasuk biaya sekali facial caviar Rp8,7 juta dan pemakaian serum plasenta dengan harga yang sama.

Victoria yang sekarang menekuni bisnis tas dan pakaian ini pun masih memiliki rangkaian perawatan yang lain. Salah satunya adalah spa dengan media lintah seharga Rp5,6 juta.

Sedangkan untuk perawatan sehari-hari, Victoria hanya menggunakan krim pelembab keluaran Brunette yang dibandrol dengan harga Rp124 juta. Krim ini pun harus dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. Istri pesepakbola David Beckham ini mengaku tidak pernah menghitung biaya perawatannya. Ia lebih mementingkan hasil yang ia peroleh dari perawatannya ini.
mahal nya mending buat makan
SUKSES GAN SEMOGA JADI HOT THREAD
 Krim Wajah Termahal Victoria Beckham Rp124 Juta
TAS IPAD CRABTREE & EVELYN - LONDON & ISI NYA RP270.000,-
 Krim Wajah Termahal Victoria Beckham Rp124 Juta

BILA KEBERATAN DGN IKLAN INI MAAP-PM AJA-SEGERA DIHAPUS
gila 124jt buat begituan doang emoticon-Hammer
kalo ane beli pembersih muka yg puluhan ribu jg masih mikir-mikir emoticon-Big Grin
mahal banget gan perminggu nya aja segitu apa lagi setahun emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ghostsmack
mahal banget gan perminggu nya aja segitu apa lagi setahun emoticon-Cape d... (S)


buat si victori mahal gak masalah gan
emoticon-Matabelo
walah, kebanyak uang ini orang emoticon-Ngakak
itu mah kaya uang 100.000 bagi kita gan
Quote:Original Posted By rickygiantoram
mahal nya mending buat makan


kalo buat makan, bisa buat jatah setahun tuh gan emoticon-Big Grin
pasangan superstar ya wajar2 aja gan emoticon-Cape d... (S)
pantesan lah kalau orang kaya sama artis itu banyak yang terlihat bersih. perawatannya mahal emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yusufdani
gila 124jt buat begituan doang emoticon-Hammer
kalo ane beli pembersih muka yg puluhan ribu jg masih mikir-mikir emoticon-Big Grin


Namanya jg istri milyuner gan, duit segitu sih biasa aja buat mereka.

×