alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce70d38227cf5849000012/dewan-syuro-pkb-menolak-rhoma-irama-cak-imin-ngotot-usung-raja-dangdut
Ngakak 
Dewan Syuro PKB Menolak Rhoma Irama, Cak Imin Ngotot Usung Raja Dangdut
Cak Imin ngotot usung raja dangdut
Mukhtar Bagus - Sindo TV
Minggu, 16 Desember 2012 − 21:51 WIB

Sindonews.com - Meski Ketua Dewan Syuro PKB sudah menyatakan penolakannya, namun ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, masih ngotot akan mengajukan raja dangdut Rhoma Irama menjadi bakal calon presiden dari PKB.

Menurut Muhaimin, saat ini tim PKB bersama timnya Rhoma Irama masih terus melakukan road show ke berbagai daerah, untuk mengenalkan Rhoma sebagai bakal capres PKB kepada masyarakat.


“PKB sudah mempersiapkan nama-nama calon alternative, jika nama Rhoma tetap ditolak oleh masyarakat,” kata Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat menghadiri acara di lingkungan Pondok Pesantren Tambak Beras Kota Jombang, Jawa Timur.

Ia mengatakan, Selama ini PKB mengajukan Rhoma Irama menjadi bakal calon presiden, bukan karena keinginannya pribadi. Tetapi karena ada kader-kader PKB yang mengusulkan hal tersebut.

“Bahkan saat ini, tim PKB bersama timnya Rhoma Irama masih terus melakukan road show, ke berbagai daerah untuk mengenalkan Rhoma sebagai bakal capres dari PKB.

Dalam roadshow tersebut, lanjutnya, PKB juga akan melakukan pengamatan secara langsung, bagaimana dan sejauh mana respon masyarakat terhadap bakal capres yang di ajukan PKB.

Terkait sikap Ketua Dewan Syuro PKB Kh Abdul Aziz Mansyur, yang sudah menyatakan menolak pencalonan Rhoma Irama, Muhaimin mengatakan, pada saatnya nanti masalah ini akan dibicarakan bersama semua pihak.

“Jika nanti nama Rhoma Irama di tolak, PKB sudah melirik dua nama lainnya, Mahfud MD dan Hatta Rajasa,” tegasnya.

Source

Sebelumnya Dewan Syuro PKB telah menolak Rhoma Irama karena perilaku SARA si raja dangdut dan pengalaman kenegarawannya juga nol besar, Muhaimin masih bersikeras juga.

Pernyataan Dewan Syuro PKB yang menolak Rhoma Irama:
{Menghentikan Onani Politik Rhoma} Dewan Syuro PKB: Rhoma Nyapres?!, Sungguh Terlalu!

Sepertinya perkiraan HNW dari PKS kemungkinan besar benar, Muhaimin memanfaatkan Rhoma untuk meraup suara para pendukung si raja dangdut, apabila Rhoma tidak bisa diusung karena kurang 20% suara parpol yang mendukungnya, Rhoma akan "dibuang" dengan alasan "terpaksa". Namun karena PKB sudah memperlihatkan usaha untuk mencapreskan Rhoma, tentu PKB diharapkan akan mendapat simpati dari para pendukung si raja dangdut.

Pernyataan HNW yg mewakili PKS di thread ini:
{Menghentikan Onani Politik Rhoma} Tidak Didukung PKS, Rhoma Sebaiknya Berhitung Lagi

emoticon-Matabelo
nangis lagi dah rhoma emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muhaimin ??

sampe sekarang gw heran orang dengan kualitas minus kayak gini bisa dijadiin menteri untuk ngurus TKI !!!!
Kampanye rasis dan fitnah bakalan gencar nih, target orang2 desa yang pengetahuannya masih minim. Hebat lah, rusak aja moral bangsa ini dengan kelakuan rasis mu Bang Rhoma!!!



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:
imin emang goblok, apa untungnya buat PKB nyalonin raja sara jadi capres emoticon-Najis emoticon-Najis
cak imin cak imin

emoticon-No Hope

dari dulu ndak pernah patuh ama yang lebih sepuh tuh. ckckckckc

besok kalau sepuh karmanya bakal kena atuh
sesama otak kekurangan oksigen ya harus saling dukung...
sudahlah, mari kita akhiri polemik ini. Gak ada gunanya. Dan emang gak akan kesampaian lah mimpi itu
kalau si roma jadi presiden,

setidaknya dia bisa bangga bisa 'lebih pintar' dari presiden
semua ini adalah sandiwara politik belaka, imin dan partainya numpang ketenaran rhoma yang mencuat akhir-akhir ini, tapi untuk mendukung rhoma secara sungguh-sungguh jelas tidak akan berani, sesungguhnya ini cuma basa basi politik saja
lanjut bang roma dan bcak imin,,,,, emoticon-Ngacir


lanjut ke jurang... emoticon-Ngakak
ancene imin iku gendeng...
Pkb hancur d tangan imin, mending si imin d ganti yenny wahid ja lbh joss
Yang ngajukan sama yang diajukan ,

Sama sakitnya.
roma hanya dijadikan "pancingan" untuk memunculkan calon lainnya, ...yang paling untung ya pkb, ... karena tetap bisa kampanye dan tidak ada yang gratisan, biaya oma mustinya, ...

emoticon-Ngakak
nyari satria piningit, adanya cuma satria bergitar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vincentius
Pkb hancur d tangan imin, mending si imin d ganti yenny wahid ja lbh joss


Setuju si gan

Ni si Imin lagi, otak taruh dimana,heran ane
bikuit rhoma emang ngerti kalo cman buat mainan ? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By East_Pole
muhaimin ??

sampe sekarang gw heran orang dengan kualitas minus kayak gini bisa dijadiin menteri untuk ngurus TKI !!!!

Maka dr itu doi pengen tetep eksis dg cara busuk, doi kira dg masang roceng irama suara pkb akan terdongkrak. maksimal doi msh bisa jd menteri.

Cak Imin ngotot banget.... di kasih apa sama rhoma...?? jangan-jangan di kasih....emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)