alexa-tracking

OPERASI KREDIT MOTOR BELUM LUNAS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce6916db9248fa48000032/operasi-kredit-motor-belum-lunas
OPERASI KREDIT MOTOR BELUM LUNAS
Info buat agan dan aganwati...
Tadi pagi sekitar pukul 7.00 WIB dalam perjalan rute menuju kantor ane (kemanggisan, jalan tali, dan Ks Tubun, Tanah Abang) banyak sekelompok orang dengan berpakaian preman dan memegang "buku panduan" jenis motor beserta plat nomornya ditengah jalan tersendat dan lampu merah memantau motor yang beredar dengan kredit belum lunas, mungkin bukan hanya di jalan tersebut saja, ada beberapa "hotspot" tempat mereka memantau motor kredit belum lusan dan diambil secara paksa...maklum mau tutup buku semakin gencar mereka mengadakan aksi tersebut..maaf tidak bisa menampilkan photonya..

semoga info ini bisa bermanfaat

kalau gak salah beritanya kemaren sempat masuk reportase tv swasta ya gan hehe
yg boneng gan..??
Ati2 dah klw gitu.. emoticon-Malu
dih koplak caranye nggak banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak derita pa pengkredit neh...
ambil aja tuh motor yg seret bayar, dr pada menuh"in jalanan... emoticon-Cool
waduh
motor yang ane pake udah lunas belom yaemoticon-Bingung (S)
mantap
kayak preman juga... mungkin yang ngebandel kali
emoticon-Takut gan,motor ane belom lunas,masih lama lunasnya
ayo yang belum lunas, waspadalah!!
gile ngeri juga kayak dikejar-kejar yakuzaemoticon-Takut
ah yang boneng gan
yaiyalah gan, no pict juga emang nyatanya gitu.
akhir tahun, tutup buku tahunan emoticon-Smilie ahahaha emoticon-Ngakak
harus waspada buat yg suka kredit nakal emoticon-Bingung (S)
OPERASI KREDIT MOTOR BELUM LUNAS






emoticon-Cool
Original Posted by :
idjoelicious
emoticon-army idjoelicious was here emoticon-army
kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak

...........emoticon-Ngacir