alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce6042eb74b4277a0000a5/lagi-ngapain-skrng
lagi ngapain skrng?
gan bete nih pagi2, enaknya ngapain ya? agan lagi apa skrng?
pertamax aja deh
TS anterin emak sono ke pasar emoticon-Big Grin
Pagi-pagi enakan c*** aja gan.

Sama ane jg lg bete, sekarang lg ngaskus pan biar gak suntuk emoticon-Angkat Beer
kalau ane sih lagi kepingin mbakar rumahnya TS emoticon-Angkat Beer
Lagi mikirin TS. emoticon-Ngakak
ya lagi kaskus lah

kalo ngga, ngapain ane posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r2pmanufacture
ya lagi kaskus lah

kalo ngga, ngapain ane posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sama ame ini gan.. emoticon-Ngakak
lagi di phpin cewek emoticon-Mad (S)
mending tidur gan....emoticon-I Love Indonesia
thread apaan nih GEJE emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sothel
thread apaan nih GEJE emoticon-Ngakak


biarin gan, yang penting asoyy... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Adhiguna22
TS anterin emak sono ke pasar emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Lpugo
kalau ane sih lagi kepingin mbakar rumahnya TS emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakak
mejeng aje pejwan
gue lagi BACA TRIT GAJE nihhh.... emoticon-Cool
lagi mabuk biru2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Yg serba mengharukan gan emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka :
Kisah ibu dan ke3 anak laki2nya gan :mewek :marah
Cerita mengharukan Best Friend dari Jepang tentang biru2 :mewek
Kisah mengharukan kakak beradik dari Jepang gan :mewek

lagi Tidur sambil mandi
Lagi ngaskus gan emoticon-Stick Out Tongue
wah TS geje nih emoticon-Ngakak