Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce5faf1a76083147000060/bu-sastro-amp-burung-beo---silakan-ngakak-gan
Ngakak Bu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak Gan
Hiburan pagi gan, semoga ga garing kayak keripik kentang yg ane beli di mimpi tadi

cekidot
Spoiler for :


kalo berkenan jangan lupan kasih atau ya gan
lumayan gan hahaha...
jjiiiaaaahhhhhhhhhhh, ketaun

di goreng aja gan burung nya
lumayan gan
kalo berkenan, jangan lupa kasih atau gan
kebongkar gara-gara burung
koplak ente
kocak dah gan

wkwkwkwk
asli gan ni koplak bener gan......
Bu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak Gan
di rate 5
Quote:Original Posted By maymason7

wkwkwkwk
asli gan ni koplak bener gan......
Bu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak GanBu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak Gan
di rate 5


jangan lupa kasih nya di kanan atas ya gan
ijin ya gan
lawakan yang amat menghibur gan L

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
wih bisa aja nih agan bikin
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
Bener2 koplak gan.. ane bacanya...

Bu Sastro & Burung Beo - Silakan Ngakak Gan
×