alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce59aa4f6ea1dc1700005e/hot-apa-pendapat-agan-jika-gangguan-listik-bandara-karena-ulah-hacker
[Hot] Apa pendapat agan jika gangguan listik bandara karena ulah hacker?
sebelumnya ane pernah posting gangguan listrik bandara pada beberapa waktu yang lalu, yaitu pada kaskus lama. Ini posting hanya gerakan refleks aja yg sampe kepikiran "jangan-jangan ulah hacker". Menduga bukan dosa kan?

Nah, bagaimana pendapat agan/sista jika benar demikian bahwa gangguan listrik bandara akibat ulah para hacker?
berarti hackernya hebat lah gan emoticon-Ngakak

Code:
[URL="selamatbelanja.com"]selamatbelanja.com[/URL]
follow : @sebargratis
Bisa juga gan
abiasa aja ganemoticon-Ngakak
kan cuman dugaan gan!
kalo bener ya hebat tuh hacker
kira-kira gimana caranya gan....emoticon-Matabelo

MAMPIR KE TREAD ANE JUGA GAN

5 Gubernur terkaya di Indonesia
kesel gan emoticon-Big Grin
cracker kali gan.. bukan hacker
ng tau jg ane gan... emoticon-Malu (S)
sejak kapan ups meleduk bisa di hack?emoticon-Ngakak

Mencoba reply di jaringan Lelet.

Kebayang systemnya pasti pake komputer. Trus radarnya mati.. ..
Hmmm, bisa gak ya..?
Kasih contoh gan.. emoticon-Hammer2
[QUOTE=CS.Kaskus;50ce59f66112438143000002]berarti hackernya hebat lah gan emoticon-Ngakak

bener banget gan emoticon-Ngakak
Kalau memang bner tuh yang nglakuin hacker, brarti hebat banget tuh hacker. Bisa menyusup di jaringan listrik dengan jaringan komputer. :haha
wah TS ngaco nih emoticon-Ngakak

pengen bisa gan ..

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Ycusoy
sebelumnya ane pernah posting gangguan listrik bandara pada beberapa waktu yang lalu, yaitu pada kaskus lama. Ini posting hanya gerakan refleks aja yg sampe kepikiran "jangan-jangan ulah hacker". Menduga bukan dosa kan?

Nah, bagaimana pendapat agan/sista jika benar demikian bahwa gangguan listrik bandara akibat ulah para hacker?


yg pasti takjub dan bilang wow ... emoticon-Ngakak (S)
Hacker bisa gitu gan matiin jaringan listrik emoticon-Bingung (S)
kalo listrik di atur oleh tenaga automatis komputer di PLN ya bisa aja ulah hacker
cuma kalo di indonesia sih mati lampu bukan karena hacker gan
karena emang sumber daya ngk cukup
dan PLN belum profesional
emoticon-Ngakak