alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce58788127cf5471000050/pilih-ga-ya-aburizal-bakrie-ini-bukan-persoalan-mimpi-tapi-optimistis-menan
[Pilih ga ya?] Aburizal Bakrie: Ini Bukan Persoalan Mimpi, Tapi Optimistis Menang
Quote:RMOL. Banyak pihak mencibir, mencemooh, bahkan menilai Aburizal Bakrie bermimpi bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2014.

Keraguan itu memang logis. Popularitas Ketua Umum Partai Gol­kar itu memang kurang me­nonjol. Ini bisa dilihat dari hasil berbagai survei yang menem­pat­kan Aburizal di posisi menengah atau bawah.

Juru Bicara Partai Demokrat Ru­hut Sitompul mengatakan, Abu­rizal Bakrie mimpi bisa me­nang satu putaran dalam Pilpres 2014.

“Mimpi kali yee... Saya hanya berpesan waspadalah. Biasanya orang takabur itu ke laut,” kata Ruhut Sitompul.

Ketua DPP Partai Gerindra Des­mond J Mahesa menilai hal sa­ma. ‘’Ical ini lagi mimpi. Biasa­nya kan, kalau lagi mimpi, omo­ngan yang keluar tidak rasional. Sebab kondisinya tidak sadar,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Aburizal mengatakan, ini bukan persoalan mimpi, tapi optimistis bisa me­raih lebih 50 persen suara dalam Pilpres 2014.

“Walau ada yang meragukan, saya tetap optimistis bisa me­nang pada Pilpres nanti sesuai tar­get perolehan suara 60 per­sen,” kata Aburizal Bakrie ke­pada Rakyat Merdeka, di Jakarta, kemarin.

Berikut kutipan selengkapnya;

Apa nggak mimpi memang satu putaran?
Yang bilang saya yakin me­nang satu putaran kan Rakyat Mer­­deka. Saya kan hanya bilang bah­wa saya akan berusaha me­nang 60 persen.

Kenapa yakin bisa dapat 60 persen, padahal hasil survei suara Anda merosot?
Kalau jadi presiden kan me­mang harus dapat suara lebih dari 50 persen. Mana bisa saya jadi presiden kalau nggak dapat suara lebih dari 50 persen. Tapi saya yakin itu bisa saya da­patkan.

Apa bisa?

Bisa. Kalau seumpamanya di­la­kukan satu atau dua putaran itu nggak jadi persoalan. Pokoknya saya yakin menang.

Apa alasannya?

Saya melihat dari capaian dan an­tusias masyarakat selama ini setiap kunjugan saya ke daerah.

Apa yang telah dipersiapkan untuk menang satu putaran itu?

Tentu ada yang dipersiapkan, cuma itu rahasia dong, he-he-he.

Apa sudah perhitungkan sai­ngan Anda nantinya?

Semua sudah tentu diperhi­tung­kan. Tapi pilpres masih jauh.

Kenapa Anda optimistis, pa­da­hal banyak pihak menter­tawakan itu?

Optimistis itu harus. Kalau saya nggak optimistis, ngapain saya maju.

Apa optimistis itu penting?
Ya.

Apa cukup dengan optimistis saja?
Tidak. Saya mengkombinasi­kan­nya dengan kerja keras, tapi optimistis itu tetap penting.

Kalau cawapres Anda di pil­pres nanti bagaimana?
Nantilah saya kasih tahu. Yang jelas dia masih orang Indonesia, he-he-he.

O ya, apa yang anda tawar­kan kepada bangsa ini?
Tantangan kita sebagai bangsa ke depan cukup berat. Maka ke depan bagaimana Pancasila yang kita miliki mampu mewarnai seluruh sikap warga NKRI dalam segala aspek kehidupan.

Banyak Undang-undang bela­kangan ini sepertinya tidak ada kaitannya dengan cita-cita bang­sa, hukum dan kesejahteraan rak­yat. Termasuk juga tidak ada­nya Garis-garis Besar Haluan Ne­gara (GBHN) yang membuat ke­giatan nasional kita sekarang tan­pa arah.

Apa Anda benar-benar su­dah memikirkannya?
Ya. Saya dan Partai Golkar sudah membuat blue print sampai 2045 atau 1 abad kemerdekaan kita. Meski sudah merdeka 67 ta­hun masih ada yang perlu kita ta­ngani dengan serius.

Apakah Anda akan menja­lan­kannya jika menjadi presi­den?
Seorang pemimpin pemerin­tahan itu harus bisa melindungi rakyat dan segenap tanah air tumpah darahnya, memajukan pembangunan negara, mencer­daskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban du­nia, perdamaian abadi dan lain­nya. Maka harus ditata berda­sarkan visi kenegaraan. [Harian Rakyat Merdeka]

[url]http://www.rmol.co/read/2012/12/14/89895/Aburizal-Bakrie:-Ini-Bukan-Persoalan-Mimpi,-Tapi-Optimistis-Menang...-
[/url]

Dari segi apa bagusnya untuk bisa memilih ARB emoticon-Bingung (S)

[Pilih ga ya?] Aburizal Bakrie: Ini Bukan Persoalan Mimpi, Tapi Optimistis Menan
ah, wacana, tuntaskan dulu urusan lapindo, ga usah di suruh milih dulu baru di kelarin. mau pake apbn tuk bayar kerugian lapindo ?

iklan nya skg rame pake artis .

masih bagus Jusuf kalla for my opinion
ABR mimpi jadi president ..mending jusuf kala kemana2 ..60% suara ngimpi emoticon-Ngakak
amit-amit jangan sampe nih orang jadi presiden negeri tercinta kita ini emoticon-No Hope
kalo nih orang sampe naek................emoticon-Ngacir
ciri dari manusia yang keblinger dan tidak tahu diri.....
waduh apa jadinya kalo ni negara dipimpin sama beliau ?
bisa bisa rakyat nya pada emoticon-Ngacir2
Quote:“Mimpi kali yee... Saya hanya berpesan waspadalah. Biasanya orang takabur itu ke laut,” kata Ruhut Sitompul.

Buat kali ini gw setuju ma si poltak emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Yassir
waduh apa jadinya kalo ni negara dipimpin sama beliau ?
bisa bisa rakyat nya pada emoticon-Ngacir2


Dimimpiin saja kita bisa sengsara gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By accha
Dimimpiin saja kita bisa sengsara gan emoticon-Big Grin


baru jg di mimpi in gan emoticon-Cape d... (S)
emang siapa sih yang bakalan mau milih dia pemilu besok?

emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By kosong56
ABR mimpi jadi president ..mending jusuf kala kemana2 ..60% suara ngimpi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

mungkin iye bener si ARB dipilih 60% suara


suara dari alam gaib tapi emoticon-Takut
Kasi ane 1 juta dulu br coblos ical
ini mah ambisi tingkat tinggi
sudah di pastikan gk akan menang
"Optimis itu penting"emoticon-Kiss
Tuntasin masalah bapak dulu baru nyalon ya pak ical emoticon-Malu (S)
bakrie.. bakrie... emoticon-Ngakak
daripada uang loe habis sia2 cuma mau jadi priseden
yg gk bakal menang
mending uangnya dipakai buat korban2 lumpur lapindo
yg sekarang menderita gara2 loe..
emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)
Optimis dan bodoh itu mirip2 gan. Perlu sadar buat membedakan
Bener Juga apa yang dikatakan Bang Ruhut emoticon-Big Grin

Quote:“Mimpi kali yee... Saya hanya berpesan waspadalah. Biasanya orang takabur itu ke laut,” kata Ruhut Sitompul.

Bangunin dong Bang ruhut emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Kasi ane 1 juta dulu br coblos ical


rugi amet cuma minta sejuta..
Golkar sedang mimpi bisa menang 2014 emoticon-Ngakak