Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce53f17b12435e4300003e/status-facebook-yang-bikin-ngakak-dijamin-ngakak-kak-kak-kak
Ngakak Status Facebook Yang Bikin Ngakak Dijamin Ngakak kak kak kak
Semoga ga garing kayak kepiting kering yg dijemur di atas genting ting ting ting

Tapip kalo emang garing, jangan kasih ane :bigbata tapi kasih ane petunjuk plus dan juga
biar ane senang, agan senang, dan semua yg ada disinipun ikut senang nang nang nang

cekidot
Spoiler for :
hahahhaa
pertamax gan
Quote:Original Posted By dapurtasunik
hahahhaa
pertamax gan


diamankan gan, jangan lupa kasih
hahahaha ,,,,,,,,,
temennya gan ????
kaliii maksudnya ya gan hahahaa tp sungai gtu..

CENDOLERS

Cakep-cakep Idiot..
itu lha satu org goblok


itu dia abis baca buku apa gitu

gw pernah baca bukunya karangan org indo
jd dia bikin itu kalimat buat jokes ,nunjukin klo inggrisnya bhs dewa
nah ini dianggap serius sm tu cewe ,trus masih bilang dia bener

asli ngakak abis dah gw
wkwkwkkkwwk, koplak abiss gan, ngakak nihh ane. wkwk
this river i want
wkwkkwwkwk tetep ajeeeee.. pinter bgt x tuh orang wkwkwkw
Parah.. RIVER jadi kaliii dalam kalimat.. Itu mah sungai Pinter abis berbahasanya....
bahasa inggrisnya dapet berapa tuh?
sungguh terlalu gan..
najis nya itu loooh.
uda salah belagu
gila parah banget tu gan
untung agan bukan temennya
yang beneeerr???
ga muncul di ane gan...
Opo meneh maksude...
Engrisss opo english ?

Wkwkkw...
lah kok spoiler ga bisa di buka gan
Quote:Original Posted By sawaank


jangan lupa kasih atau gan biar tambaj afdol nya