alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce50f61b7608142500005a/chelsea-juara-piala-dunia-antar-klub
Chelsea Juara Piala Dunia antar Klub (ada bukti-nya!!! cek gambar!)
Pagi ini iseng2 nyoba buka TVRI streaming (karena streaming di mivo.tv dan mytrans.tv sudah terlalu mainstream emoticon-Ngakak) di live.tvri.co.id di siaran berita bola.

ada berita : CHELSEA JUARA PIALA DUNIA ANTAR KLUB. (lihat tuh gambarnya>>>>,
[langsung screen shoot dah!]) emoticon-Matabelo

Spoiler for chelsea juara:

wah, ini ane yang amnesia atau gimana, (lha kemarin yang juara si corinthians, kok sekarang berubah jadi CHELSEA, emoticon-Matabelo)

jadi kesimpulannya:

YANG JUARA PIALA DUNIA ANTAR KLUB ADALAH CHELSEA .

(karena TVRI adalah saluran resmi TV NASIONAL yang berita-nya pasti akurat!!!)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

betul gan yang ente bilang, TVRI TV nasional emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
beda2 gitu juaranya gan emoticon-Ngakak

btw agan nonton TVRI soalna channel laen dah too mainstream ?
hipster nih gan ?
emoticon-Hammer (S)








:cendols kumpulan thread ane gan :cendolsChelsea Juara Piala Dunia antar Klub Chelsea Juara Piala Dunia antar Klub
tvri parah loe
ini wartawanya lagi mabok apa gimana seh!! emoticon-Cape d... (S)
Mobok aer ngak mateng kali gan,
emoticon-Matabelo
ko bs gitu.. emoticon-Bingung
Seharusnya dibelakang kalimat tersebut ditambah tanda tanya (?) emoticon-Ngakak
wartawan nya kalah taruhan tuh emoticon-Ngakak
missunderstanding padahal CORINTHIANS yang menang ya gan
TV agan rusak kali ... di tempat ane yang juara PERSIJA gan emoticon-Hammer
di sogok ama roman abramovic kali tvri
saking terguncangnye kaga juara
Yg juara corinthians oms
emoticon-Ngakak
Kalo antepe n tiviwan punya bakrie..
Kalo TVRI..punya Roman ambramovich
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kok bisa terjadi salah berita gini?? apa iya ya chelsea yg juaranya??emoticon-Stick Out Tongue
terharu gan emoticon-Sorryemoticon-Matabelo
Chelsea Juara Piala Dunia antar Klub
salut gan, emoticon-thumbsup
ini wartawannya aja yang terlalu ngefans sama chelsea dan menerima kekalahan dari corintians..emoticon-Ngakak
mungkin dia ga suka x Chelsea kalah makanya dia bikin berita gt buat hibur dirinya sendiri
emoticon-Ngakak
hahaha percaya deh sama tvri soalnya tv nasional emoticon-I Love Indonesia hehehe *walaupunsalah* emoticon-Cape d...
×