alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce4faf8327cf3d45000044/kapok-pelaku-gendam-via-hp-ini-dikerjai-pakar-gadget
Ngakak 
Kapok...! Pelaku Gendam via HP Ini Dikerjai Pakar Gadget
suarasurabaya.net - Bagaimana jika pelaku penipuan gaya gendam lewat telepon modus sayembara berusaha menipu pakar gadget dan teknologi informasi? Bukannya jadi korban, justru pelakunya dikerjai habis-habisan.

Ini yang dilakukan Herry SW kemarin. Sekitar pukul 11.14 WIB dia dihubungi seseorang yang mengaku dari sebuah stasiun televisi swasta nasional memberikan kabar bahwa Herry dapat hadiah undian. Penipu yang mengaku bernama Drs. H. Alif Gunawan staf marketing sebuah stasiun televisi swasta nasional itu menghubungi dari nomor HP 085289744134. "Selamat bapak jadi pemenang ketiga dari 10 juta lebih orang yang kami undi. Anda dapat hadiah uang Rp10 juta dan pulsa sebesar Rp500 ribu," kata penelpon itu.

Selanjutnya kelucuan demi kelucuan terjadi dalam percakapan selama 17 menit 36 detik itu. "Saya mulanya hanya iseng saja, sekalian saya ingin tahu bagaimana modus mereka melakukan penipuan. Akhirnya saya ulur-ulur waktu agar pulsa telepon dia habis," kata dia.

Dalam percakapan itu, Herry mengaku bernama Fuad berdomisili di Jawa Tengah. Diantara kelucuan-kelucuan terjadi tatkala sang penipu tidak paham nama bank asing yang disebut Herry SW. Berikutnya, Herry SW juga mengerjai penipu ini dengan menyebut opsi-opsi berbahasa Inggris yang ada di ATM, yang ternyata tidak dipahami penipu.

Terakhir, Herry yang dipandu untuk mengoperasikan ATM, dengan lugu juga menyebut ada tulisan Please Call the Police. Tapi rupanya si penipu yang tidak paham Bahasa Inggris itu dengan sok tahu terus memberikan instruksi, "Iya...pencet yes...please call the police"

Berikut cuplikan transkripsi dialog tersebut :

Penipu : Selamat siang pak. Saya Drs Alif Gunawan marketing RCTI Jakarta. Ini dengan bapak siapa ya?
Herry SW : Ini dengan Pak Fuad
Penipu : Kami mau bertanya. Apa bapak sudah diinformasikan bahwa anda menang undian RCTI ?
Herry SW : Belum Pak
Penipu : Oooh..belum ya pak? Kalau begitu saya minta waktu untuk menjelaskan perihal undian yang diselenggarakan RCTI. Kemarin malam dilakukan pengundian menyambut tahun baruan 2013, disiarkan langsung dan disaksikan banyak pejabat termasuk Gubernur DKI Jakarta. Nah, bapak ternyata berhasil mendapat juara ketiga dalam pengundian yang kita tarik dari 10 juta lebih orang. Anda berhasil dapat hadiah uang Rp10 juta dan pulsa Rp500 ribu. Untuk pemenang undian dari Jakarta bisa diambil langsung di kantor RCTI. Tapi yang dari luar kota, bisa diambil lewat ATM Bapak. Bapak domisili di mana?
Herry SW : Jawa Tengah, pak.
Penipu : Kalau begitu selamat ya, bapak bisa ambil hadiahnya lewat ATM. ATM Bapak di bank apa?
Herry SW : Stanchard (Standard Chartered Bank) dan Citibank.
Penipu : hmmm..itu bank apa?
Herry SW : Itu bank yang ada di Indonesia...Saya biasa pakai ATM-nya.
Penipu : bisa diulang nama banknya pak?
Herry SW : Standchard...

(Berkali-kali sang penipu bertanya tentang bank yang disebut Herry SW).

Penipu : ...Oooo...bank bangkar ya?
Herry SW : Bukan pak...Standchard..!
Penipu : ...Oooo...bank sejahtera??
Herry SW : bukan pak....! Bank Standchard...standard chartered
Penipu : Aduh..susah sekali itu. Nggak ada bank itu?
Herry : Loh...ada kok.
Penipu : ...Ooo...iya..iya..itu bank yang ada di daerah bapak ya?
Herry SW : bukan pak ! Ini bank ada di Indonesia, juga di luar negeri...!!!!!

Herry SW kemudian mengulur waktu seakan sedang mengantre ATM Standard Chartered Bank. Setelah itu berlanjutlah kelucuan-kelucuan dalam mengerjai penipu itu. Lengkap rekaman perbincangan iseng dengan penipu itu, silakan dinikmati


youtube-thumbnail



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



sumber http://kelanakota.suarasurabaya.net/...i-Pakar-Gadget
Pertamax
thread ketiga dengan isi yg serupa
coba disearch dulu gan sebelum bikin thread
emoticon-Ngacir








:cendols kumpulan thread ane gan :cendolsKapok...!-Pelaku-Gendam-via-HP-Ini-Dikerjai-Pakar-Gadget Kapok...!-Pelaku-Gendam-via-HP-Ini-Dikerjai-Pakar-Gadget
ane udh denger rekamannya. ngakak ane dengernya. tolol banget si penipu, ngakunya drs. tapi bahasanya udik banget
mayan dah tuh 13 menit , tekor dah tuh penipu nya , peniipu nya pas SD sering madol tuh kyk nya emoticon-Ngakak
ini sih namanya penipu yang tertukar...
mau ngibulin malah dikibulin balik...
pasti itu kepala si penipu sudah ngebul tuh dikadalin target pake bahasa inggris emoticon-Ngakak

yg bikin ngakak:
- standard chartered dibilang bank sejahtera emoticon-Ngakak
- si penipu ngomong Alhamdulillah terus, dikirany sdh pasti bakal dapet duit banyak emoticon-Ngakak

yg paling bikin ngakak
Please call the police...YES emoticon-Ngakak
langsung tekor tuh penipu kehabisan pulsa!! emoticon-Ngakak
ngakak bgt dikerjain abis abisan. itu akibatnya ngaku org televisi tp gak bsa bahasa inggris emoticon-Ngakak
Bujubuset dah emoticon-Matabelo ane mbe guling2an sakingemoticon-Ngakak....
Quote:Original Posted By SiBocahIjo
thread ketiga dengan isi yg serupa
coba disearch dulu gan sebelum bikin thread
emoticon-Ngacir




Ane tadi mau bilang udah ada thread yg sama gan tapi liat nickname ts tukang.copas g jadi emoticon-Ngakak
kalo ketangkep gebukin, jedotin pala tuh penipu ....emoticon-Marah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pulsa abis,duit gak dapet
wkwkkwwk biar kapok tuh penipu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aaron00
mayan dah tuh 13 menit , tekor dah tuh penipu nya , peniipu nya pas SD sering madol tuh kyk nya emoticon-Ngakak

wkwkwkwk penipu super bodo tuh gan ga sekolah kali emoticon-Ngakak
buset gan kok bisa dikerjain gan?? hahahaha
perlu dicoba gan emoticon-Big Grin
Syukurin, Makan tuh... emoticon-Blue Guy Bata (L)
dasar penipu makan uang haram aja
no rekening penipunya tadi
BNI nomor rekening 0275223092 dengan nama Erlan

ada suara2 lain, sepertinya lagi nipu juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

penipu bodoh
emoticon-Blue Repost nih gan.. sudah 2 - 3 thread ane liat sama isinya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak

mampus lah lu penipu
×