alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce46bc0b75b42923000033/mengintip-pulau-pribadi-para-miliuner
Mengintip Pulau Pribadi Para Miliuner
Mengintip Pulau Pribadi Para Miliuner
lanai hawaii

Hanya sedikit orang yang bisa bermimpi memiliki sebuah pulau pribadi. Namun hal tersebut bukan sebatas angan-angan bagi sejumlah orang super kaya untuk memiliki sepotong surga di dunia. Berikut delapan miliuner yang memiliki pulau pribadi indah, seperti yang dirilis cnbc.com.

1. Lanai, Hawaii

Pulau ini dimiliki oleh miliuner Larry Ellison, salah satu pendiri bisnis teknologi raksasa, Oracle. Berdasarkan majalah Forbes, Larry adalah orang ketiga terkaya di Amerika dan orang keenam terkaya di dunia. Dia membeli Lanai dari David Murdock pada Juni lalu dengan harga sekitar 600 juta dolar AS.

Pulau tersebut memiliki luas 365,19 kilometer persegi. Pulau ini terkenal dengan kebun nanasnya yang luas dan rumah bagi sekitar tiga ribu orang. Para penduduk dan pemerintah lokal kini hanya memiliki sebesar dua persen dari total luas pulau tersebut

2. Pulau Necker, Kepulauan British virginia

Pemilik perusahaan Virgin, Richard Branson membeli Kepulauan Necker sekitar 180 ribu ponsterling pada 1978. Sekarang pulau tersebut memiliki nilai sekitar 100 juta dolar AS. Miliuner flamboyan tersebut mengubah pulau seluas 74 hekare tersebut menjadi pulau yang sangat mewah pada 1984. Sejumlah rumah bergaya Bali dirawat oleh 60 staf pribadi.

Resort ini menyediakan akomodasi bagi sekitar 28 orang dengan harga lebih dari 35 ribu dolar AS per kamar. Sementara untuk menyewa keseluruhan pulau, dipatok harga 50 ribu dolar per malam. Pulau ini juga menjadi rumah bagi sekitar 200 ekor flaminggo. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut di sekitar pulau tersebut dengan harga 2.500 dolar AS.

3. Pulau St Phillips, Carolina Selatan

Miliuner Amerika, Ted Turner membeli Pulau St Philips pada 1979. Setahun sebelum dia meluncurkan CNN. Dia membeli pulau seluas 5,512 hektare dengan harga 2 juta dolar AS. Pulau tersebut sangat cocok dengan Turner karena terdiri dari rawa dan hutan. Turner memang dikenal sebagai seorang miliuner yang suka membeli tanah dan merestorasinya menjadi habitat alami. Pulau ini menjadi tempat tinggal bagi sekelompok pengungsi Afro Amerika.

4. Brecqhou, Inggris

Pulau ini dibeli oleh David dan Frederick Barclay pada 1993 dengan harga 4,3 juta dolar AS. Kakak beradik ini dikenal sebagai pemilik kerajaan media melalui koran The Daily Telegraph dan jaringan hotel terkenal The Ritz. Mereka mengubah pulau seluas 80 hektare tersebut menjadi taman, kebun anggur, pub, dan perkampungan yang memiliki sebuah kapel. Sekitar 190 ribu pohon, semak, dan bunga ditanam di pulau yang menjadi rumah bagi sekitar dua ribu jenis hewan. Kakak beradik ini juga membangun sebuah kastil yang dilengkapi hellipad.

Quote:Lanjut ke bawah
v
v


Mengintip Pulau Pribadi Para Miliuner
sampson cay

5. Pulau Allan, Washington

Pulau ini dibeli oleh salah seorang miliuner yang juga pendiri Microsoft, Paul Allen, pada 1992. Pulau tersebut bernilai 13,5 juta dolar AS. Allen membeli pulau ini untuk dijadikan tempat beristirahat. Sebelumnya, pulau ini menjadi rumah para penebang kalu ilegal dan belum memiliki listrik. Setidaknya perlu sekitar 3 juta dolar AS untuk menghadirkan listrik di seluruh pulau tersebut.

6. Pulau Robins, New York

Pulau ini dibeli oleh miliuner Wall Street Louis Moore Bacon seharga 11 juta dolar AS. Bacon lalu merestorasi pulau seluas 445 hektare itu, termasuk dengan mengimpor pohon oak untuk ditanam di habitat alami. Saat membeli pulau ini, Bacon memberi 1,1 juta dolar AS kepada lembaga konservasi alam untuk memonitor spesies langka dan terancam punah di pulau itu, salah satunya kura-kura lumpur timur. miliuner ini juga membuat rumah peristirahatan bagi keluarganya yang dilengkapi dengan sebuah helipad.

7. Pulau James, Canada

Pulau seluas 780 hektare ini dibeli oleh Craig McCaw seharga 19 juta dolar AS pada 1994. Namun kini nilainya meningkat hingga 75,1 juta dolar AS. Bos perusahaan telekonomunikasi T&T ini menyulap pulau tersebut dengan mendirikan sebuah rumah yang sangat besar seluas 5.000 m2, enam rumah peristirahatan bagi tamunya, sebuah kolam renang, dan dermaga pribadi.

Pulau ini juga memiliki sebuah lapangan golf dengan 18 lubang yang dirancang oleh legenda golf, Jack Nicklaus. Transportasi yang boleh dipakai di pulau ini hanyalah kendaraan listrik dan penghuninya tidak boleh merokok.

8. Sampson Cay, kepulauan Bahamas

John Malone mengambil alih posisi Ted Turner sebagai pemiliki tanah pribadi terluas di Amerika, ketika luas tanah miliknya mencapai 2,2 juta hektare di 2011. Salah satu yang dimilikinya adalah tanah di pulau Sampson Cay seluas 31 hektare. Di pulau ini, dia mendirikan rumah dan resort pada 2002. Biaya menginap di resort ini bisa mencapai 8.000 dolar AS per minggu.

Selain nama-nama di atas, sejumlah tokoh terkenal lainnya yang memiliki pulau pribadi adalah direktur LVMH Bernard Arnault, pesulap David Copperfield, dan aktor tampan Johnny Depp.
Quote:link
mana gan sambungannya ? emoticon-Bingung (S)
beli pulau emoticon-Matabelo
ane entar beli negara aja lah emoticon-Big Grin
buset punya pulau pribadi
Quote:Original Posted By markemir
beli pulau emoticon-Matabelo
ane entar beli negara aja lah emoticon-Big Grin


ane beli benua dongemoticon-Cool
emoticon-Matabelo
keren nih punya pulau sendiri


Code:
[URL="selamatbelanja.com"]selamatbelanja.com[/URL]
follow : @sebargratis
kapan ane bisa kayak mereka ya??
emang enak jadi orang kaya tapi belum tentu bahagia
miris..
disaat yg lain kekurangan makan, mereka beli hal yg ga berguna gini
Quote:Original Posted By jiropatmo
emang enak jadi orang kaya tapi belum tentu bahagia

bener gan...
uang bukan patokan kebahagiaan
buset pulau pribadinya keren banget emoticon-Matabelo
Gila lihat hrga pulaunya...Johny deep trnyata punya pulau jg y...
bagus banget ya gan pulau Hawai...

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 1verson
Gila lihat hrga pulaunya...Johny deep trnyata punya pulau jg y...


iya termasuk golongan miliuner ganemoticon-Bingung (S)
woh top dah pulaunya