alexa-tracking

FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce43308127cf935f000007/foto-guns-n-roses-hentak-jakarta
FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta
Quote:

Quote:
sumpah ane nyesel banget gak bisa nonton emoticon-Mewek
ane mao liat videonya dong gan...
videonya dong gan kalo ada emoticon-Matabelo sumpah kalo ada duid lebih sih mao nonton tp badan ane kek nya kurang fit sih emoticon-Ngakak
nyesel gak nonton-_-
Ente ketemu Jokowi gak gan?

Ane denger, beliau juga nonton tuh

emoticon-Big Grin
gak punya duit buat nonton. -,-
mereka memang selalu keren emoticon-Big Grin
di usianya yang udah dibilang nggak muda lagi, G n R masih tetap memukau.. salut..
Quote:


ane juga gan emoticon-Mewek
kaynya makin gendut tuh Axl
GNR....emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta
FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta

I'll miss you
emoticon-Sorry
ane nyesel ga nonton emoticon-Frown
pngn nnton tp g smpet emoticon-Frown ,

wjah axl krang jelas *udh tuir lom? emoticon-Big Grin

ane yakin kbnykan pnontonx yg dtng rata2 ank 80an kbwh emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
u know lah gan *(baca=alay)

si bumblefoot makan tongseng pedes, gurame, gado-gado ma dendeng gan
FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta

FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta emoticon-Big Grin
FIDEL CASTRO and THE CROW playing guitar? emoticon-Cape d...

FOTO: Guns N' Roses Hentak Jakarta

wah keknya seru tuhemoticon-Matabelo
Quote:


Ini gan penampakannya dari dekat :

Spoiler for axl rose:


Spoiler for axl rose:


Spoiler for axl rose:


Spoiler for axl rose:


Spoiler for bonus:

MAMPIR KE TREAD ANE JUGA GAN

5 Gubernur Terkaya di Indonesia
kurang seneng ama nih band. emoticon-Ngacir
videonya dong gan,,,kasian yg g nonton,,emoticon-Ngakak
×