alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce383b2c75b42e7a00003e/melukis-dengan-sampah-pembolong-kertas-dot-arts
Thumbs up 
Melukis dengan sampah Pembolong Kertas [Dot Arts]

Sebelum bikin Trit :
Spoiler for search on kaskus:

Spoiler for Mudah2an ga:

Suatu Karya seni lukis yang patut diacungi emoticon-2 Jempol
Dengan menggunakan sampah dari pembolong kertas
Spoiler for Hole Punch:

Spoiler for Sampah pembolong kertas:

Seorang wanita bernama Nikki Douthwaite, gadis lajang warga negara Inggris
berusia 35 Tahun berzodiak Aquarius ini
berhasil menciptakan sebuah karya seni lukis
dengan berbahan dari sampah pembolong kertas.
Berkat ketekunan, keuletan & jiwa seni yang tinggi, bahan sampah tersebut
ia rangkai & susun menjadi sebuah lukisan yang sangat keren gan.
Spoiler for Nikki Douthwaite:

Beberapa hasil karyanya gan
Spoiler for Hasil Karya Nikki Nikki Douthwaite:

Beberapa karyanya ada juga yang menggunakan
Potongan kertas, guntingan photo2 dll
bisa agan lihat di Koleksi Photo di akun FB nya gan

Bahan Trit dari berbagai sumber :
Situsnya Nikki Douthwaite

Facebook nya

Spoiler for Jika berkenan:
Spoiler for :
msh sepi aja nih trit...msh pd tidur kyknya emoticon-Ngakak
ane ga tidur ko gan emoticon-Big Grin
itu kreatif banget ya gan
emoticon-Matabelo

keren bgt tu lukisan
Quote:Original Posted By widonest
ane ga tidur ko gan emoticon-Big Grin
itu kreatif banget ya gan


emoticon-Ngakak ada yang ninggalin jejak juga akhirnya emoticon-Ngakak
lanjutt gan emoticon-Malu
buset kreatf banget tuh bener2 jenius emoticon-Matabelo
kreatif bener tuh orang
lagian bahan yg dipakenya ntu yg patut diacungi jempol
daur ulang
emoticon-2 Jempol








:cendols kumpulan thread ane gan :cendolsMelukis dengan sampah Pembolong Kertas [Dot Arts] Melukis dengan sampah Pembolong Kertas [Dot Arts]
bujug...nih cewe kreatif bgt ya gan...liat detailnya mata ane ampe emoticon-Matabelo

trit keren gan...calon HT nih emoticon-Hot News...ane emoticon-Rate 5 Star dulu ye gan

keep posting emoticon-I Love Kaskus (S)
telaten amir tuh orang yah
wah kreatif bgt ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By markemir
telaten amir tuh orang yah


amir itu siapa ganemoticon-Ngakak
itu baru namanya seni gan...
wajar kalau harga jualnya selangit.. butuh kesabaran untuk membuatnya emoticon-Big Grin
Wah gila, ada2 aja, ga cape apa ya nempelin tuh kertas satu2, ga pegel tuh ya emoticon-Ngakak tp keren emoticon-Matabelo
buseet keren.. gmn tu cara buatnya
Quote:Original Posted By nisaa_nandaa
Wah gila, ada2 aja, ga cape apa ya nempelin tuh kertas satu2, ga pegel tuh ya emoticon-Ngakak tp keren emoticon-Matabelo


idem mbakemoticon-Matabelo
makjang niat amat. yah yang namanya seni itu udah lain sih passionnya yah.
Anjrit Kreatif Tingkat Dewa emoticon-Matabelo
keren juga gan hasilnya tuh emoticon-Matabelo
wuih, niat bgt dah tuch org buatnya.. emoticon-Matabelo