alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce322c1cd719f56300003b/masalah-no
Cool 
Masalah..??? No...
Sebelumnya maaf gan kalo thread ane berantakan, maklum anenya masih newbie bangetemoticon-Malu
Pernah gk agan sekalian mempunyai masalah, baik itu masalah apa ja..mau masalah teman, pacar, sekolahan, kantoran atau apapun..Terkadang masalah itu sepertinya gk bisa kita curhat ke orang lain dikarenakan beberapa sebab. Ane punya cara yang mungkin bisa membantu agan-agan sekalian..yah sekalian itung-itung ngeshare pengalaman lah..

Kita mulai yah...

Suatu hari ane pernah sambil bengong memperhatikan suatu benda,
Spoiler for tersangkanya gan:


trus ane bertanya ke itu benda gan dan benda itu seakan-akan menjawab gan..MONOLOG gt loh

ane : Eh...loe yang di dalem..tau gk apa tulisan yang ada di kotakmu
benda : gk tau gan..!!!

Trus ane keluarin tuh benda dari kotaknya, begini kira-kira Gan..
Spoiler for penampakannya ::


Trus ane tanya lg gan...

Ane : Nah..sekarang loe tau gk apa tulisannya...???
Benda : Tau Gan...!!!!

Dari kejadian itu ane belajar gan emoticon-Cool, bahwa ketika kita dihadapi kepada suatu masalah dan kita berada didalam lingkaran permasalahan tersebut maka secara umum kita tidak akan dapat menjawab/menyelesaikan permasalahan tersebut karena ada hal-hal yang tidak akan terjawab oleh kita dikarenakan kemampuan kita itu terbatas emoticon-Hammer2. Caranya adalah dengan keluar dari lingkaran permasalahan tersebut dan melihat permasalahan itu dari sudut pandang yang berbeda atau bertanya kepada orang lain disekitar kita. Karena orang lain adalah orang yang berada diluar permasalahan tersebut sehingga dia mampu melihat dengan jelas dari sudut pandangnya apa yang menjadi permasalah bagi kita.

Sekian dulu yah gan Thread ane yang masih Newbie ini. Ane gak minta apa-apa hanya dukungan dari para Agan-agan sekalian

Thanksemoticon-Shakehand2
trus itu rokoknya jadi di isep ga emoticon-Ngakak
Quote:emoticon-Matabelo oh pemecahan masalah kya jalan kluarnya gt ya gan...
promosi nih! emoticon-Bingung (S)
syori gan itu bukan selera ane emoticon-Cool
waduh, baca thread tentang filosofi kehidupan jam 4.13 subuh itu rasanya gimanaa gitu gan... emoticon-Ngakak
hehehe ane masih bingung gan emoticon-Bingung (S)
Keren gan, ane sependapat dengan agan.... yang nonton catur lebih jago dari yang main catur..






emoticon-I Love Indonesia (S) nitip gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Mampir juga ya gan :
Quote:Original Posted By Jebol2
waduh, baca thread tentang filosofi kehidupan jam 4.13 subuh itu rasanya gimanaa gitu gan... emoticon-Ngakak


Ini neh akibatnya gk bs tidur gan...Ada yg ngorok KENCENG Banget disebelah ane Gan...emoticon-Marah

[QUOTE=rini179;50ce3a930a75b4602d00000a]Keren gan, ane sependapat dengan agan.... yang nonton catur lebih jago dari yang main catur..

emoticon-Toast




mantap banget gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By freeandopenweb
trus itu rokoknya jadi di isep ga emoticon-Ngakak


bisaan aja nih agan.
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By handaruarta
hehehe ane masih bingung gan emoticon-Bingung (S)


sama gan.
ane juga ga paham inti dari TS apa emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By Jebol2
waduh, baca thread tentang filosofi kehidupan jam 4.13 subuh itu rasanya gimanaa gitu gan... emoticon-Ngakak


ia gan sensasi ny beda ane jg brasa emoticon-Ngakak
kurang ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)