alexa-tracking

Takut Kiamat 2012, Pria Cina ini buat Bahtera Nuh -___-!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce23b3e574b48647000040/takut-kiamat-2012-pria-cina-ini-buat-bahtera-nuh
Takut Kiamat 2012, Pria Cina ini buat Bahtera Nuh -___-!
Selamat Datang di Thread Ane


Spoiler for smoga no repost:


Quote:


Nb:
Mohon tinggalin jejaknya yah gan ??
or setidaknya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

***Kalo ada yang baik hati lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp jangan lempar ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pertamax ane amankan...emoticon-Cool

Beuh...emang bener2 dah...pada takut bener ya ngadepin kiamat, pake bikin2 bahtera segala...yang namanya kiamat mah ngga ada yang selamet...emoticon-Cape deeehh...emoticon-Hammer Makanya banyak2 berbuat amal & kebaikan...emoticon-Malu (S)





Sebagai penghuni KASKUS yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan emoticon-thumbsup
☑ No Junk emoticon-thumbsup ☑ No OOT emoticon-thumbsup
Takut Kiamat 2012, Pria Cina ini buat Bahtera Nuh -___-!
⌣»·̭·̭♕ Estrada130409 ♕·̭·̭«⌣
Takut Kiamat 2012, Pria Cina ini buat Bahtera Nuh -___-!
Pertamaxkah ? ? ? ?
itu sih buat kluarganya aja gan..tapi keren sih..
Quote:



iyaah gan... bener bgt, kurangnya keimanan kita yg mudah membuat diri kita akan percya terjadinya kiamat bulan ini... emoticon-Sorry

Quote:


Pertamax Dalam mimpi ya ?. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


iyaaa gan, apalagi kapalnya dijadikan kapal pariwisata / ferry gtu kan bermanfaat kali y.. emoticon-Ngakak
dikiranya kiamat = banjir kaleee..
di ibukota kiamat mulu dong menurut dia? emoticon-Ngakak
buahaha...
kena ombak juga udah oleng itu..
bahtera nabi nuh mah gede..
bisa muat spesies makhluk hidup dijamannya..
ga ada yang bisa nyaingin emoticon-Big Grin
kok gak kaya perahu gan?
Quote:


tu mungkin cm cukup buat nampung keluarganya sendiri gan... emoticon-Ngakak

Quote:


iyaaa gan, malah mirip sm rmh biasa yeee.. emoticon-Cape d... *bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan,,,

orang2 sana emang percaya sama hal2 begituan gan, yang ane denger emang katanya menurut orang china dulu, kiamat tuh udah diperhitungkan dan diramalin bakal dateng di tahun 2012 emoticon-Takut
Quote:

kalo dia yang penting percaya aja gan emoticon-Big Grin
boleh di pinjam bwat di jakrta tuh gan kapalnya

"namun sampai saat ini perahu itu tak kunjung selesai " itu artinya belum jadi gan emoticon-Hammer2
yang namanya kiamat yah udah pasti ga ada orang selamat lah kalo ada pasti bukan kiamat itu cuma disaster bukan kiamat, percuma aja orang orang yang bikin persiapan gitu menurut ane, lebih baik waktunya di simpen di buat tobat dan pasrah pasti entar tambah tenang hidupnya dan ga takut mikirin kiamat tapi tetap percaya kalo kiamat itu ada ..
gila bener lu ndro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah siap siap duluan aja emoticon-Hammer2
Waduh udah pada persiapan nih,, para kaskuser mau buat juga gak nih?? emoticon-Big Grin
perbanyak amal dan ibadah insya Allah bisa membantu kita dihari kiamat Gan emoticon-Smilie.
Amin
ane numpang situ ah emoticon-Ngakak
keren gan,jadiin buat wisata oke jgemoticon-Sundul Gan (S)
waduh dikira kiamat bisa nyelametin diri apa emoticon-Cape d... (S)
kalo emang kiamat, mw naek apapun kemanapun jg pasti mati.. emoticon-Jempol