alexa-tracking

Inilah Hasil Rapat Ahok dengan Dinas Kesehatan, RSCM, FKUI, dan Askes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce21437c12433656000006/inilah-hasil-rapat-ahok-dengan-dinas-kesehatan-rscm-fkui-dan-askes
Inilah Hasil Rapat Ahok dengan Dinas Kesehatan, RSCM, FKUI, dan Askes
Quote:



Quote:



Spoiler for Buat A Hok:
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
yang penting judulnya J.KO - AHOK

pokoknya MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

KAMI DUKUNG

COPOT

DLL
wah iri ane ama org jakarta gan..
semoga pelayanan kesehatan jd maksimal
ayo pindah ke Jakarta semua emoticon-Ngakak
warga jakarta jg hrs dukung penuh tuhh,,,
Quote:


jangan dulu, baru palnning, nanti aja kalo udah kebukti ....... sabaaarrr yak
Teruskan pak gebrakan sensasionalnya...
kami tunggu langkah pembaharuan bapak untuk jakarta yang lebih baik
supaya bisa jadi ibukota negara terbaik emoticon-2 Jempol
Quote:


saya pindah ke jakarta nya Siang aja gan emoticon-Cape d... (S)
kemaren ada rsud yang nunggak ampe beberapa bulan.
mental pencari gratisannya juga di potong dong emoticon-Malu (S)
setuju bang hok, semoga terlaksana, sikat aja aral yang melintang.......emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tiap hari beritanya full jokowi-ahok...manteb dah
semoga terwujud pak, biar generasi Indonesia yang sehat (khususnya Jakarta) segera tercipta, provinsi yg laen jgn mau kalah jg dong
cool keren..lebih ikhlas dana besar asal bener buat rakyat
Quote:


tanda tanda para koeroeptor bakal ditjidoek karenap penggelapan oewang ra'jat ...

dukung joKOWI-AHOK

SIAP DIDUKUNG OLEH RAKYAT deh ide2nya!!!
DPRD KLO GAK SETUJU NANTI DIHAKIMI OLEH RAKYAT
Quote:


Kalau pindah buat nyampah doang mending kagak usah dah. emoticon-Big Grin

Satu persatu program kerja Jokohok siap di jalankan. Selamat warga DKI, kalian sudah dapat pelayan rakyat yang jos.
Quote:


iya gan, memang pejabat publik yang laen pada ngapain?
gue pindah ke jakarta ahhh,

di bekasi walikota nya g becus