Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce1051562acf6011000010/liat-mukanya-aja-ente-udah-nikmat-gan
Liat mukanya aja Ente udah NIKMAT GAN!!
Ini gan, ane nemu video unik di Youtube..
Lucu banget gan..
Ni wajah orang yang di videonya nikmat banget..

Biar ga penasaran, langsung cekibrot deh !!



Gimana gan, videonya baru aja diupload ama TS di youtubenya gan..
Ane liat videonya gan

Maap gan kalo threadnya ga rapi,
Masih Newbie nih..

Plis jangan di
kalo di ane ga nolak
Jiahhh.cuakaka ngakak pas buperrr.

Atas kelawakannya ane bantu


Spoiler for BTW:



LANJUTGAAAN!!!
waduh sama gan...
Inet ane nggak kuat buffer
mukanya abu-abu sama item bintik2 gan
ijin donload dulu gan
Hadeuuhhh,,buffernya lola gan..
This Video Dosent not exsist gan
hadeuhh, kaga kuat buffer gan..
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
boleh juga gan jokes nya
kocak banget nih gan jokes ente
bikin saya ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian

mantaaappp gan..
sukses bikin ane
ane gan bacanya.,.
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
akakakakaka super sekali
lumayan lah dari pada diem