alexa-tracking

Anas: Sejak Ikut Pemilu, Demokrat Selalu Pakai Dana Halal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce0cce6112432e5000002e/anas-sejak-ikut-pemilu-demokrat-selalu-pakai-dana-halal
Anas: Sejak Ikut Pemilu, Demokrat Selalu Pakai Dana Halal
Quote:

Quote:

Quote:
preeettt ....dut
ndak ada partai manapun yang dapat sertifikat halal dari MUI
berani taruhan gantung di monas?
Setelah selesai Pemilu baru beraksi ya gan emoticon-Ngakak
okelah kalau itu versinya anas, ... tapi apa iya kalo kenyataannya begitu ?
ah yg boneng aja nas?
lagian buat apa pake ngebobol century segala? emoticon-Cape d...
ini skrg orang2 pada digiring buat beli pertamax, buat apaan nas? emoticon-Hammer (S)
Semua partai di Indo mana ada duitnya halal emoticon-Ngakak

Menunggu acara penggantungan di Monas emoticon-Ngakak
nas..nas..jangan sampai kamu bikin malu mertuamu..baru tahu kalo istri anas ini putrinya KH Attabik Ali (putra pertama KH Ali Mahsun krapyak jogjakarta)

inilah kenapa saya pribadi kurang suka agama dibawa2 kepolitik..jangan sampai ulama besar indonesia KH MUNAWIR krapyak jogjakarta(perintis dan pendiri pesantren penghafal alquran tertua diindonesia) punya cucu menantu dalam hal ini berarti (istri anas ini cucu KH Munawir )...

jangan sampai nas kamu mencoreng nama baek mereka ..keluarga besar kiai yang zuhud dan menjauhi duniawi malahan kamu kelakuannya ngeri,karena kamu terlihat lupa daratan gara2 kekuasaan duniawi
kasian anas ini, kadang lupa saya cuci kalo udah keluar toilet. jadi kadang bau gitu
he's already believes his own lies ..................emoticon-Sorry
ane ga percaya ama omongannya koruptor gan emoticon-Ngacir
wajah sih memang halal......
semua ciptaan Allah itu HALAL.....

tapi.... apa yang kalian makan itu belum tentu halal......

lagipula.....

sudah rahasia umum bahwa SEMUA PARTAI ITU (baik partai agamis maupun non agamis) menggunakan DANA HARAM..... cuman susah untuk membuktikannya..... kayak kentut jadinya.... baunya kecium tapi nggak bisa membuktikan siapa yang kentut......
Serius lo? ga yakin gw gan....

Jaman sekarang pake uang halal? Untuk kampanye? Ga sayang uangnya?emoticon-Ngakak
partai mana yang duitnya halal?
enggak ada.

tambahan duit buat jadi ketum di PD aja haram.emoticon-Ngakak
Ciyuss ?????????

miapaa ????????
Haram yang di halal-halalkan. emoticon-Metal
Pak Anas, bukan hanya dana pemilu harus halal, tetapi tidak korupsi setelah menang bro ! Elu bego atau pura pura bego ?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Anas itu apanya Anus ya emoticon-Amazed
Ada yang masih percaya omongan politisi?
ane berharap semoga pidato itu benar adanya .. bukan hanya lip service belaka
×