alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce0acce574b4b272000067/nasib-krn-pln
nasib krn p*ln
gara2 pl*n memadamkan lampu sesukanya, n ketepatan di area ane gan,
ane jd gk bisa k toilet gan, atut..

pdhl ni gan, ane baru aja minum larutan garam inggris buat cuci perut, soalnya ane besok mw di colonoskopy gan( pemeriksaan dgn cara memasukkan kawat yg ujungny ada kmera, melalui dubur gan, soalnye ane lg sakit gan)...

nah ceritanya nie gn di daerh ane tinggal lg hujan deras +mati lampu gan...


kebayangkan ke engganan saya buat ke toilet gan,

mana toiletnya di ujung rumah plg belkang lg gan...(lgian gk mungkin di depan kli ya..)

jd sekarang ane lg nahan perut yg mules sambil berharap listriknya cepat nyala gan...

bantu doa y agan2 semua..

hehehe
sabar gan
dari dlu mah bkin marah
yg sbar ya gan
pake senter aj gan....emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasarterpercaya
pake senter aj gan....emoticon-Ngakak (S)


tetep aja gan...

still dark..
kan masih ada senter gan
gpp gan asal agan engga memancing dan mengganggu "mereka" engga bakal ngusik kita kok emoticon-Smilie
tampung pake botol aqua dulu gan, kencingnya.
besok pagi2 langsung buang, jangan keminum nyokap, dikira teh..
Kok d rumah sendiri takut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By autokill85
sabar gan
dari dlu mah bkin marah


iya gan,
emang pl*n dr dulu gini terus, gak tau dah kpn d indonesia ini 1 hari 24 jam 365 hari listrik 100% nyala terus.
Quote:Original Posted By broken_id
Kok d rumah sendiri takut gan emoticon-Ngakak


aneh nih TS nyaemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By piringkaca
tampung pake botol aqua dulu gan, kencingnya.
besok pagi2 langsung buang, jangan keminum nyokap, dikira teh..


ane mules2 gan bukannya pengen bab (buang air burung gan)
Quote:Original Posted By bangkekapal


aneh nih TS nyaemoticon-Bingung (S)


mati lampu + ujan deras lho gan...

maklum dikit napa ya gan..

Quote:Original Posted By hazanael


ane mules2 gan bukannya pengen bab (buang air burung gan)


yaa klu itu ma brarti pke plastik gan sama koran umpetin di kolong kasur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pake lilin aja gan
Quote:Original Posted By blackghost


yaa klu itu ma brarti pke plastik gan sama koran umpetin di kolong kasur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pengalamn pribadi ya gan?


jusk kidding loh gan...

yeeeeee..

akhirnya listriknya nyala gan...
Quote:Original Posted By hazanael
yeeeeee..

akhirnya listriknya nyala gan...


sukur deh udah nyala
cepet sono dobol
Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...


sukur deh udah nyala
cepet sono dobol


iya gan ..
eneng2 ae cah...
Sedia payung sebelum hujan

Sedia Senter sebelum mati lampu

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
×