alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce0403e874b41f59000031/percakapan-syaikh-dr-muhammad-hasan-dengan-seorang-pemuda-yang-keras-dalam-berislam
Percakapan Syaikh Dr. Muhammad Hasan dengan Seorang Pemuda yang Keras dalam Berislam
Percakapan Syaikh Dr. Muhammad Hasan dengan Seorang Pemuda yang Keras dalam Berislam

Dr. Muhammad Hasan menceritakan perbincangannya dengan dengan seorang pemuda yang keras (dalam ber-Islam):

Dr. Muhammad Hasan bertanya kepada pemuda itu, “Apakah meledakkan Klub malam di suatu negara muslim halal ataukah haram?”.

Pemuda itu menjawab, “Tentu saja halal, dan membunuh mereka pun diperbolehkan”.

Dr. Muhammad Hasan bertanya kembali, “Kalau kamu membunuh mereka yang bermaksiat, ke mana mereka akan kembali?”.

Pemuda itu menjawab, “Sudah pasti ke neraka”.

Lalu Dr. Muhammad Hasan bertanya lagi, “Sedangkan ke mana tujuan syaitan menggoda manusia?”.

Pemuda itu menjawab, “Pasti ke neraka juga”.

Dr. Muhammad Hasan pun berkata padanya, “Berarti kalian telah bersekutu dengan syaitan dalam satu tujuan yaitu menjerumuskan manusia ke dalam neraka!”.

Dr. Muhammad Hasan kemudian menyebutkan satu hadits Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam ketika ada jenazah orang Yahudi yang lewat di hadapannya kemudian Beliau menangis, maka para sahabat bertanya: “Apa yang membuatmu menangis ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Aku telah membiarkan satu orang masuk neraka…”.

Dr. Muhammad Hasan berkata pada pemuda itu, “Perhatikan perbedaan pola pikir kalian dengan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang berusaha untuk memberikan hidayah kepada manusia dan menyelamatkannya dari siksa Api neraka? Kalian di satu sisi, sedangkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dan Islam di sisi yang lain."

Islam itu indah, tidak perlu kekerasan...
Wallahu'alam bishowab...

emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please

Sumber:di sini
manteb gan....

Quote:[Trik] Membuat air melayang menggunakan gelombang suara (Acoustic Levitation)
Banyak yg mengaku mendirikan ajaran Rasullullah, akan tetapi tidak dalam berperilaku.. emoticon-Sorry
termasuk ane gan, yg masih gampang tergoda.. emoticon-Berduka (S)
nyimak dulu percakapanya gan
mantep,,,sane setuju gan..bom bunuh diri ato apapun itu bukan cara islam,,Rasul SAW. pun juga gak begitu caranya gan,,,
boleh nech .... simak dulu yaa gan
ane setuju gan
jawaban yg cerdas, singkat tp maknanya dalem bgd
jawaban yg tepat untuk yg mempunyai iman yg lebih emoticon-thumbsup
inilah pemikiran islam yg ane demen
lbh damai dan manusiawi...
Wah mrinding gan ane bacanya
Bener2 jawaban yg mengena n memiliki muatan yang mendalam....
Serta menambah pengetahuan agama ney gan bt ane....



pasarterpercaya
Quote:Original Posted By fzreck
manteb gan....


mantep memang gan,,

Quote:Original Posted By cepy_09
Banyak yg mengaku mendirikan ajaran Rasullullah, akan tetapi tidak dalam berperilaku.. emoticon-Sorry
termasuk ane gan, yg masih gampang tergoda.. emoticon-Berduka (S)

sama gan,, ane juga gampang tergoda

Quote:Original Posted By lagibetebanget
mantep,,,sane setuju gan..bom bunuh diri ato apapun itu bukan cara islam,,Rasul SAW. pun juga gak begitu caranya gan,,,

yoi gan,, Rasulullah tidak pernah mencontohkan seperti itu,,

Quote:Original Posted By idiot.jack
jawaban yg cerdas, singkat tp maknanya dalem bgd

sebagai manusaia kita memang di haruskan untuk berpikir cerdas gan.. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By orankconyol
jawaban yg tepat untuk yg mempunyai iman yg lebih emoticon-thumbsup

dan pola pikir yang luas dan tidak tertutup,, kebanyakan mereka tidak berpikir,, padahal tanda2 kekuasaan ALLAH SWT hanya untuk orang yang berpikir.. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By billypunyausaha
inilah pemikiran islam yg ane demen
lbh damai dan manusiawi...

memang islam adalah agama yang indah emoticon-Angkat Beer
bagus ni asal jgn bau emoticon-No Sara Please ya ...
ane demen ma yang berpkir jernih sblm bertindak....
ga asal sikat ajh emngya kita celana apa disikat,,,,emoticon-Ngakak
damai itu indah...emoticon-I Love Indonesia (S)
muhammad SAW adalah orng paling sempurna menurut ane,,,,,emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By cepy_09
Banyak yg mengaku mendirikan ajaran Rasullullah, akan tetapi tidak dalam berperilaku.. emoticon-Sorry
termasuk ane gan, yg masih gampang tergoda.. emoticon-Berduka (S)


ane juga idem gan gampang kena godaan
subhanallah
ijin nyimak yah gan emoticon-Smilie
Setuju gan..emang bener kata2nya emoticon-Smilie
keliatan kan yang pemahaman agamanya cetek ama yang udah bener-bener dalem..
ane juga bingung gans, rata-rata yang pikirannya frontal tuh yang masih muda, mungkin masih dipengaruhi ma darah mudanya kali..
setuju gan.. islam itu indah.. islam itu damai.. islam itu lembut.. Allah'u Akbar