alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ce004d2d75b4894d000031/memilih-tidur-di-pasir-daripada-dikasur
memilih tidur di pasir daripada dikasur
Sebelumnya bantu newbie untuk emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Penduduk dari tiga desa nelayan di wilayah Batang lebih memilih untuk tidur di atas pasir daripada springbed ataw kasur. tradisi ini di percaya bermanfaat untuk kesehatan.

Para penduduk desa sebagian besar dari mereka berprofesi sebagai nelayan, mereka percaya bahwa pasir yang diambil dari pantai terdekat memiliki sifat obat yang dapat membantu dengan berbagai kondisi, mulai dari rematik hingga gatal, meskipun tidak ada bukti ilmiah ini. Namun fakta bahwa pasir di daerah ini sangat adaptif terhadap suhu udara. Bila udara panas pasir bisa menjadi pendingin alami, kalau malam tidak terasa dingin melainkan menjadi hangat

memilih tidur di pasir daripada dikasur

memilih tidur di pasir daripada dikasur

memilih tidur di pasir daripada dikasur

Spoiler for pesan ts newbie:

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Udah habbit mereka kayaknya
tenguan ntar ganemoticon-Ngakak
mungkin angetan di pasir daripada kasur gan
klo dicoba enak jga ya kyk nya emoticon-Matabelo
kasur alami murah meriaaaah
ada sesuatu yang berbeda ya gan di balik itu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hmstore
ada sesuatu yang berbeda ya gan di balik itu
emoticon-Ngakak


apa tuh gan???emoticon-Ngakak


Quote:[Trik] Membuat air melayang menggunakan gelombang suara (Acoustic Levitation)
kasur aja deh gan... jauh juga kalo harus angkut2 pasir emoticon-Big Grin
Asyik juga tuh.. emoticon-Big Grin
jd hemat gak mesti beli kasur... emoticon-Smilie
udah jadi kebiasaan warga disitu kali yah..
apa nggak masuk angin ya emoticon-Belo
sepertinya hanya sugesti mereka aja gan bahwa
itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit emoticon-army
keknya lebih nyaman y?
baju jadi cepet kotor dong,? emoticon-Bingung (S)
wah enak mungkin ya gan
emoticon-Bingung
Gk gatal-gatal tuh tidur di pasir ??
Ada bunga pasirnya gak tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hmstore
ada sesuatu yang berbeda ya gan di balik itu
emoticon-Ngakak


iya gan apaan tuhhhemoticon-Ngakak
yang ini ga di hapus juga om hansip malem

semua postingan ane dia anggap spam

apa karena ane newbie apa?????????????????

kayaknya kaskus konyol dahhhh masa yang berbau bb nggak di apus


HANSIPPPP MESUM CUMA DI KASKUSSS