alexa-tracking

Mau Tanya Dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdffc948ba54dc0d000064/mau-tanya-dong
Mau Tanya Dong
Gan ane mw tanya neh Buat yg kerja di Bank BRI bagian Funding Officer
Itu Jobdesknya gimana ya...??
Di target berapa..??
Gajinya Berapa..??
Karirnya bagaimna outsour apa akan menjadi kartap BRInya langsung..??
coba mz lsg tanyakan lsg ke bpk bambang di bagian HRD. Lt2 belok kanan, disebelah toilet disitu ada pentry,
Quote:

waduh gan ga enak kan klo tanya langsung, sharing pengalaman aja gan klo agan dah pengalaman dstu
outsource BRI jarang ada yg naik jadi PT, kecuali pindah bagian/ikutin ujian..
itu dulu sih, skarang ga tau emoticon-Wink
biasanya orang2 HRD baru datang jam 8 pagi pak, sekarang sudah pada pulang. besok pagi2 bapak langsung datang saja ya emoticon-Smilie terima kasih .
Quote:

Emang FO itu Outsour ya gan..??


ane kurg tau gan emoticon-Peace
mungkin bwah ae ngerti emoticon-Ngacir
Quote:


mksd agan negatif??
Quote:

Ga enak lah gan tnya langsung ke HRD, Klo jobdesknya detailnya tw gak gan sama targetnya
gw gk tau gan, maap ya
×