alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdfe2c48ba54960a0000a4/keyboard-multi-fungsi-pertama-karya-anak-bangsa
Inspiratif 
Keyboard multi fungsi (Pertama Karya Anak Bangsa)
Quote:SEMOGA TIDAK MENJADI
emoticon-Selamat HT emoticon-Selamat
(Hoax Threads)



Spoiler for Sedikit Story:


Keyboard multi fungsi (Pertama Karya Anak Bangsa)

Multifungsi karena bisa Buat Alas Kaki, Terapi Reumatik, atau ngegampar anak-anak allay. tapi sayang dah ngga bisa buat posting kaskus

produk terbaru kami dilengkapi bluethoot & alarm.
jadi aman buat ke masjid.[
/CENTER]

[CENTER]Ni karya original ane.
TAMPAR ANE DENGAN
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ato
TIMPUK ANE DENGAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kunjungi Tread lain Karya anak Bangsa
MOUSE BATIK

Doa Seorang suami



emoticon-Repost Sebelumnya Ane Mohon Maaf kalo Repostemoticon-Repost

tapi ane repost Thread ane sebelumnya
Thread ane yg dah Hilang
emoticon-Ngakak sandal konyol emoticon-Ngakak
ane minyak tanah jugaemoticon-Ngakak
Sebenernya agan ini kurang kerjaan atau kreatif sih? emoticon-Big Grin
hahaha
Tadi ane liat ada mousepad batik, sekarang sandal dari keyboard juga haha
keren gan! emoticon-thumbsup

kembangkan, siapa tau bisa jadi hasil sampingan yang bisa nambah pundi-pundi emas emoticon-Malu
Quote:Original Posted By xjapanboyX1
Sebenernya agan ini kurang kerjaan atau kreatif sih? emoticon-Big Grin
hahaha
Tadi ane liat ada mousepad batik, sekarang sandal dari keyboard juga haha
keren gan! emoticon-thumbsup

kembangkan, siapa tau bisa jadi hasil sampingan yang bisa nambah pundi-pundi emas emoticon-Malu


ctrl+D AJA GAN, MASIH BANYAK KARYA ANE YG BELUM ANE APLOT. diantaranya mouse batik
kamera ane rusak jd agak susah buat thread
kreatip gan emoticon-Ngakak (S)
sayang ga di jualbelikan emoticon-Hammer
sehat gan.
cuma agak susah bedain kiri ama kanan
benetan buat sendiri nih gan
mantap kibodnya gan
asem,,,,,,,, pake kunci password tu ya.....emoticon-Ngakak
ke masjid gak mungkin hilang tuh

Quote:
Mampir ke lapak ane gan

Flight Simulator X + Addon Collection
Keyboard multi fungsi (Pertama Karya Anak Bangsa)

__www.kaskus.co.id/post/000000000000000724470925#post000000000000000724470925


Pocket Watch Royal Flush (lengkap dengan rantainya)

Keyboard multi fungsi (Pertama Karya Anak Bangsa)

Keyboard multi fungsi (Pertama Karya Anak Bangsa)

__www.kaskus.co.id/thread/508a88f6582acfa706000000/new-large-size-47cm-antique-quartz-bronze-retro-carving-poker-pocket-watch-necklace


berat gk gan? Wkwk
Ini yang namanya kelewat kreatif emoticon-Ngakak
yg sendal beneran tapi motf keyboard juga ada gan.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Kaskuser.vPower
yg sendal beneran tapi motf keyboard juga ada gan.. emoticon-Hammer2


Coba cek thread ane di old.kaskus dan bandingkan dengan tanggal louching sandal motif keyboard??? duluan mana hayo????

praduga ane produsen sandal motif keyboard ter inspirasi karya ane.
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
fungsi trakhirnya ada2 aja gan
buat ngegampar anak alay emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PatrickWumbo
fungsi trakhirnya ada2 aja gan
buat ngegampar anak alay emoticon-Ngakak


emoticon-Cool NI CIYUSSS emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk dikirain ane jadi apa emoticon-Ngakak (S) ternyata jadi sendal emoticon-Ngakak (S)
kreatif gan dari mouse hingga keyboard bisa dimanfaatin.
jgn2 monitornya agan jadiin karpet ya ?
keren ya gan keyboardnya...

emoticon-Matabelo
wah keren gan keyboardnyaemoticon-Matabelo
mungkin bisa diproduksi massal