Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdfc142675b4322b000022/8-rasa-tidur-dengan-wanita
Hepi 8 rasa tidur dengan wanita

1. Tidur dengan Wanita Cantik : Bangga ½ mati.

2. Tidur dengan PSK: Mahal ½ mati.

3. Tidur dengan Wanita Jelek : Stress ½ mati.

4. Tidur dengan Wanita Hyper : Capek ½ mati.

5. Tidur dengan Pacar : Nafsu ½ mati.

6. Tidur dengan Istri : mending pura-pura mati.

7. Tidur dengan isteri Orang : nafsu nggak mati-mati (yakin deh...)

8. Tidur dengan istri tentara : sudah pasti mati

SO ...Kalian yang mana nich ???



Jangan lupa gan
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu


Spoiler for BTW:



LANJUTGAAAN!!!
juakakakakkaa ane milih yg hiper aja deh gan
thanks gan
ngahaha



tapi ada editan dikit dibawah
tidur dg istri orang! nafsu setengah mati.
ngakak gan.....
awkwakwak konyol
bahahahahahaha yg nomor 7 konyol bgt itu gan
bruakakakaka..
ketawa setengah mati..
Quote:Original Posted By dimasB.putranto
juakakakakkaa ane milih yg hiper aja deh gan


setujuhh ama agan ini
odah pernah baca yg atas gan

lucu jokes-nya.
tapi kok tidur dgn istri mending pura2 mati sih gan
ama istri aja deh gan . . . .

toh gimanapun juga dia orang yg mw nemenin hidup kita

betul ga gan ??
Quote:Original Posted By owan07



8. Tidur dengan istri tentara : sudah pasti mati


gak kebayang

tu SENSOR bisa keinjek sepatu PDL gan

btw ane kasih

kurang satu gan kalo ane tidur tidur ama artis ane rela mati... haahaaa

nitip lapak ya gan..


Kumpulan Cerita Lucu Terlucu 2013
tidur ga bangun2, itu namanya mati

dikit gan
Ada" wae.. Ane mah mnding sm pcr dh..
Hahaha.........ane mah tidur ma istri sama2 enak 1/2 mati.... Haha
×