alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdfa021d76087f10000049/harus-di-gimanain-orang-seperti-ini
Quote:emoticon-Ngakak...
lah agan maunya gimana? ane nurut deh gan emoticon-Big Grin
kayak korban perkosaan, namanya sebut saja mawar emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ane juga bingung gan emoticon-Ngakak
di bilangin udah ngga bisa lagi emoticon-Ngakak
apakah mawar sudah sempat ternoda?
ati2 gan tar malah jatuh cinta kayak di ftv gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0.l.0
kayak korban perkosaan, namanya sebut saja mawar emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By piringkaca
apakah mawar sudah sempat ternoda?


ini bukan korban pemerkosaan gan, tapi sebutan nama orang emoticon-Ngakak
apakah mawar sedang berada dalam pengaruh alkohol pak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mawar : " telp ga prnah, sms ga prnah, aq cheklist aja.."emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 0.l.0
kayak korban perkosaan, namanya sebut saja mawar emoticon-Big Grin

haha bisa aja agan yg ini
enak dipacarin aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saint_xxx_1st
mawar : " telp ga prnah, sms ga prnah, aq cheklist aja.."emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By stndby
apakah mawar sedang berada dalam pengaruh alkohol pak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


gan minta solusi nya dong ?emoticon-Matabelo
makanya biar cari aman, mending rajin masuk aja gan emoticon-siul:
pasti cerita dewasa ni emoticon-Cape d...
di sundul aja emoticon-Ngakakgan
Quote:Original Posted By PrinceLounge
makanya biar cari aman, mending rajin masuk aja gan emoticon-siul:


mau masuk juga males gan, ngga kondusif kelas nya --"
kalau jadiin paca amit amit dah emoticon-Ngakak
yaudah gan...mw d gmnain Lg kLo orgnya gtu.. tonjok aja udah
nasehatin ajah gan, gak usah egois gitu juadi orang. emangya dia ga mao bersosialisasi apa.
kalo masih batu juga jangan temenini, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iya gan, makasih atas masukan nya emoticon-Big Grin
Yg rajin aj kulnya c emoticon-Angkat Beer





pasarterpercaya