alexa-tracking

Mouse Pad Batik Karya Anak Bangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdf9d27e12430572000010/mouse-pad-batik-karya-anak-bangsa
Mouse Pad Batik Karya Anak Bangsa
Quote:


Quote:


Quote:



1. persiapkan bahan-bahannya (Lem Kayu, Spon 0,5mm, Kain Batik)
Spoiler for lem kayu:

Spoiler for spon 0,5mm:

Spoiler for Kain Perca / Batik:


2. Lumuri spon dengan lem kayu. usahakan tipis dan rata.
Spoiler for lumuri hingga rata:


3. Tutup Spon dengan kain Batik yang telah dipersiapkan.
Spoiler for Usahakan Kencang:


4. Tunggu sampai Kering & Bentuk Pola
Spoiler for bentuk pola:


5. Gunting sesuai pola atau bentuk keinginan Agan
Spoiler for Gunting sesuai Pola:


6. Mouse Pad Batik KArya Anak Bangsa Siap digunakan.
Spoiler for selesai:


Ni karya original ane.
TAMPAR ANE DENGAN
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ato
TIMPUK ANE DENGAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)





wah bagus banget gan idenya,
btw itu cuma flat doank ya gan,
ada ide yang ada tonjolannya g gan,
biar empuk gitu emoticon-Smilie
Quote:


ada gan, untuk mouse pad ane yang lain dah ane upgrade. ane kasih busa pada pojoknya. Btw ini hanya ide dasar aja, silahkan agan kreasi sesuka agan.

ditunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren gan kreatif...

bisa dibikin usaha tuh...

emoticon-2 Jempol
indonesia punya gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
kreatif gan, ane salut. eksplor lagi dong, buat tonjolannya

emoticon-Rate 5 Star
keren gan ..
ternyata TS nya kreatif .. emoticon-2 Jempol
Keren ane mau coba ah trs pamer di warnet emoticon-Matabelo.
Kalo mouspad gaming yang harganya gila-gilaan itu gimana ya bikinnya? emoticon-Bingung (S)
coba aja TS coba-coba bikin mousepad gaming versi batik, siapa tau tembus pasar internasional emoticon-Smilie
Quote:


ane juga buka warnet, semua Mouse PAd udah ane Ganti dengan Mouse pad Batik.
Pertamax agan gagal buat ganti mouse pad batik.
emoticon-Ngakak
kalo di kembangin terus bisa2 razer, steelseries dll bisa kalah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
kalau agan punya barang bekas, kirim aja ke ane. ane siap terima tantangan.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan itu mouse padnya keren banget emoticon-Matabelo
Kreatif gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Coolboleh di tiru gan. silahkan coba sebelum produk ane patenkan. emoticon-Cool
emoticon-2 Jempol teruskan gan perjuangan nya
keren gan kreatif emoticon-Big Grin
wajib hate nih emoticon-Matabelo
wah,bisa di coba di rumah nih ganemoticon-Malu (S)
×