alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdf86b4f6ea14137000037/anak-sd-sekarang-cantik2-yah-gan
anak sd sekarang cantik2 yah gan
tuh liat gan masih pake rok merah aja bisa bikin emoticon-Matabelo

Spoiler for cewek pake rok merah:
kurang gede gan gambarnya,
anak sd jaman sekarang mah
udah kenal internet,hp dl jadi dewasa sebelum waktunya
iya gan, nyesel ane lahirnya kecepetan emoticon-Hammer (S)
kok tampangnya kayak udah pada dewasa gan
gatot pertamax yang penting pejwan emoticon-Cool
gak naik kelas berapa tahun itu emoticon-Big Grin
wowwwwooow
mantabbbb
ane mau gan emoticon-Kiss
ane juga doyan itu seh...emoticon-Malu (S)
Ts nya pedophil, bego lagi ga tau bedain anak sd sama jable emoticon-Embarrassment
itu sih udah jadi ketua RT dikelasnya gan,,, bongsornya kebangetan emoticon-Ngakak
hahaha ... itu sd mana gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha...bini guru sd tuh gan
wah....
itu mah gak naek2 gan sklhnya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jaghoer
iya gan, nyesel ane lahirnya kecepetan emoticon-Hammer (S)


jiaahh si agan ..kebuka deh kalo kode produksinye stok lama
emoticon-Ngakak
ini mah anak sd jadi-jadian gan
Quote:Original Posted By Fuuuuuuuuuu
Ts nya pedophil, bego lagi ga tau bedain anak sd sama jable emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak jable
nt juga ga teliti liat tuh gambar gan...coba ja liat bajunya pas di bawah pundak
pasti ketauan tu cewek propesinya apaan
Quote:Original Posted By djongdjava
kurang gede gan gambarnya,
anak sd jaman sekarang mah
udah kenal internet,hp dl jadi dewasa sebelum waktunya


maklum gan candid cam
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mau jadi guru SD nya gan...
emoticon-Ngakak
wduh bahaya ente gan.masih di bawah umur masih dlm perlindungan gan.
entr di emoticon-Marah kak seto low
dasar pedo. kayanya itu lebih mirip sepesies girl deh.