alexa-tracking

Wotagei Versi PONOROGO (JKT48 FANS PONOROGO)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdf551562acf162e000021/wotagei-versi-ponorogo-jkt48-fans-ponorogo
Wotagei Versi PONOROGO (JKT48 FANS PONOROGO)
Nah gan ane mau share video WOTAGEI VERSI PONOROGO ..
tapi lagunya bukan lagu JKT48 melainkan AKB48 "Iiwake Maybe"

langsung aja videonya gan ..

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail

[/youtube]

kalo gak bisa buka yang ini

youtube-thumbnail



diakhir video lightstick temen ane Loncat gan !!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
#masih kurang kompak soalnya habis hujan dan ini wotagei dibuat tengah malem gan ..
pertamax kah? ...
coba cover gan ...
Quote:Original Posted By jeremy741
pertamax kah? ...
coba cover gan ...


Cover apa? Dance cover ya??
mantap gan... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
lanjutkan
Quote:JUAL KAOS OSHIMU JKT48 VERSI ANIME
mantep dah emoticon-thumbsup

sayang kurang kompak...... emoticon-Smilie
ane kira bakal pake reog emoticon-Selamat

tapi bagus lah

di kompagkin lagi emoticon-Cendol (S)
teruskan gan emoticon-Shakehand2
PAGE ONE GAAANN!!!!! emoticon-Ngakak
iki sing wong ponorogo ndi ???emoticon-Bingung
Ponorogo Hadir gan..
manteb pideonya

emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:Original Posted By CarneliaBand
Ponorogo Hadir gan..
manteb pideonya

emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


kurang kompak dikit gan emoticon-Big Grin
tapi udah keren kg emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wong ponorogo teko emoticon-Malu (S), jah di upload ning kaskus tenan emoticon-Ngakak (S)
ane mau buat, tapi apa daya LS belum meluncur kepelukan dan ga ada yg mau temenin
sendiri mah rada ga asik emoticon-Big Grin
xiexie xieee itulahhhh emoticon-Malu

gara2 thunder snake pinggang ane masih sakit ini gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By apaanitu
ane mau buat, tapi apa daya LS belum meluncur kepelukan dan ga ada yg mau temenin
sendiri mah rada ga asik emoticon-Big Grin


mari gannn emoticon-Malu
Sampah.. emoticon-Najis
ane suka sama jkt48 tapi ane gak suka ama yang kayak beginian. gajelas. pernah tempo hari dikritik jelek sama orang jepang gara-gara beginian indoor di sebuah hotel..
kompak ngga emoticon-Ngakak
nice info gan emoticon-thumbsup
lon bisa ngasih cendol gan emoticon-Malu (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aj yo emoticon-Big Grin
ayo belajar lagi gan...