alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdf3a8eb74b4af41000012/ini-baliho-kampanye-yang-paling-konyol-bodoh-dan-buang-buang-duit-negara
Sedih 
ini baliho kampanye yang paling konyol, bodoh, dan buang-buang duit negara
Ga usah banyak bacot, langsung ke bawah emoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for sory repost:
apa hubungannya ya gan makan dengan tangan kanan
dengan jatidiri bangsa,
aneh2 aja tu baliho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax kah?
biasalah org niat yg masang bgtuan
emoticon-Ngakak (S)
itu baliho pasti ada unsur korupsinya gan
ga guna banget itu baliho
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By djongdjava
apa hubungannya ya gan makan dengan tangan kanan
dengan jatidiri bangsa,
aneh2 aja tu baliho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangaan2 anal sex juga ga mencerminkan jatidiri bangsa emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By jeremy741
pertamax kah?
biasalah org niat yg masang bgtuan


gagal pertamax gan sory emoticon-Berduka (S)

gak guna banget yak bikin baliho kyk gitu emoticon-Cape d... (S)
korupsi itu pasti gan
ga guna banget baliho nyaaemoticon-Najis
boros sekali bapak walkot ini emoticon-Cape d...
info yg bagus gan
gila nih orang
Parah betul Keparat pemerintahan yang bikin iklannya.....
emoticon-Ngakak timses nya ga mikir panjang dulu pas buat balihonya
Quote:Original Posted By judisch.gut


jangaan2 anal sex juga ga mencerminkan jatidiri bangsa emoticon-Cape d... (S)



bhahaha,,emoticon-Ngakak gilaakk

cuman buat ngabisin anggaran aja ituh emoticon-Bingung (S)
buang buang duit aja buat bikin baliho ga guna gitu emoticon-Cape d...
promo makan tangan kanan emoticon-Big Grin
ane kira promo restoran.
wkwkwk ada2 aja nih .. emoticon-Ngakak
ya iyalah makan pake tgn kanan .. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
baliho ini si pasang maksudnya apa yah? pesan atau moral apa yang mau di sampaikan? emoticon-Bingung
apa hubungan jati bangsa dengan makan dengan tangan kanan? emoticon-Bingung
aneh aneh neh baliho emoticon-Hammer2
hahahah...

udah bingung kali mau pake kata2 apa...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, kaya poster di TK aja suruh makan pake tangan kanan
si wali kota depok itu emang sering banget foto-foto.. emoticon-Cape d... (S)