alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdf00e8127cfb331000061/kreatifitas-dari-rante-motor-bekas
kreatifitas dari rante motor bekas
sebelumnya bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Seniman Nirit Levav menemukan cara untuk menciptakan seni yang indah berbahan daur ulang, Dia menggunakan rantai yang udah dibuang aka nggak kepake untuk membuat patung anjing.


kreatifitas dari rante motor bekas

kreatifitas dari rante motor bekas

kreatifitas dari rante motor bekas

kreatifitas dari rante motor bekas

kreatifitas dari rante motor bekas

kreatifitas dari rante motor bekas


Spoiler for pesan ts:
pertamax
wow keren juga tuh gan
bisa dijadiin inspirasi dari rante bekas dibengkel ane kerja
keren emoticon-Belo

cara bikinnya dong emoticon-Wowcantik
Bagus dan bernilai,

klo di jakarta dipake buat tawuran, huh..emoticon-Cape d... (S)
keren gan emoticon-Belo

kreatif banget tuh orang di bikin jadi boneka emoticon-Big Grin

keren gan emoticon-Matabelo
emang klo udah kreatif dasarnya dari rante bekas aja bisa jadi kaya gitu..

emoticon-Matabelo
kreatif... emoticon-thumbsup

pasti berat banget tuh jadinya... emoticon-Big Grin
bisa tuk inspirasi barang bekas lainnya biar berguna gan!emoticon-Jempol
pasti berat banget itu gan emoticon-Matabelo
Bagus gan
kreatif banget tuh orang yang buat emoticon-2 Jempol
keyeeeeeeeeeeeeen gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By piringkaca
Bagus dan bernilai,

klo di jakarta dipake buat tawuran, huh..emoticon-Cape d... (S)


bener senjata andelan bahkan

eh yg terakhir kek bukan dari ranteemoticon-Amazed
wah keren tu gan...

tv kayanya susah tu buatnya,
trus butuh banyak juga rantenya...
karya seni dapat terbuat dari apapun tapi harus dibumbui kreatifitas
emoticon-Matabelo
barang bekas akan menjadi nilai jika berada di tangan yang tepat emoticon-thumbsup:
begitu pula manusia gan jika berada
di tangan yang tepat pasti rasa syukur amat dahsyat emoticon-Malu (S)
keren gan
waw kreatif bgt
gila keren loh gan!! emoticon-Big Grin