alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdef5c0c75b4fa2b000022/jangan-biasakan-mandi-malam-gan
JANGAN BIASAKAN MANDI MALAM GAN
Selamat Malam agan-agan sekalian ini trit pertama ane mudah-mudahan bermanfaat.
maaf kalo emoticon-Blue Repost cuma sekedar mengingatkan kembali emoticon-Malu .

Akibat Atau Dampak Kalau Sering Mandi Malam Hari

JANGAN BIASAKAN MANDI MALAM GAN + JANGAN BIASAKAN MANDI MALAM GAN = MANDI MALAM emoticon-Ngakak

Mandi merupakan suatu kebutuhan dan keharusan agar badan selalu sehat wangi dan juga segar. namun dari berbagai keuntungan dari mandi ada dampak buruknya jika kita melakukan hal tersebut pada malam hari. apalagi kalau telat mandi , ada Banyak sebab kita sering telat mandi, mungkin karena kesibukan kerja atau yang lain. Lalu apa dampak kalau sering mendi malam bagi kesehatan? Akibat kalau sering mandi malam hari ternyata tidak bisa dianggap sepele pada jangka panjang.

Banyak orang yang mengatakan kalau terlalu sering mandi diwaktu malam dengan air dingin akan menyebabkan kita terserang penyakit tulang dimasa tua nanti, misalnya terkena sakit reumatik.

Meskipun belum ada penelitian khusus yang membenarkan keyakinan akan sakit rematik dan hubungannya dengan mandi malam tersebut, namun banyak juga orang yang merasa was-was karena memang tuntutan hidup mengharuskan mandi lewat malam.

Mari kita lihat kembali tentang hubungan mandi malam dengan sakit rematik tersebut, kadang memang tidak ada pilihan lain saat pulang kerja terlalu larut malam ya harus mandi, tapi kalau mandi malam hari dengan air hangat tentunya tidak berbahaya bagi kesehatan.

Yang menjadi masalah adalah pada saat kondisi badan kita tidak fit, lalu kita terlalu sering mandi malam dengan air dingin. Tentu saja tubuh tidak akan kuat jika hal itu berlangsung terus-menerus.

Jadi sebaiknya kalau pun pilihan kita adalah mandi malam, maka usahakan mandi menggunakan air hangat dan jika memang kondisi badan terlalu letih bekerja atau sedang tidak sehat, sebaiknya menghindari mandi malam karena mungkin benar akan ada akibat kalau sering mandi malam hari di masa tua nanti.

Sekian Trit sederhana dari ane semoga bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)
dan kalau berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
Trims KasKus emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane mandi malam kalo bener2 terpaksa aja. daripada sakit mending bau ama lengket2 dikit emoticon-Ngakak

Quote:pertamax kah?
pertamax kah? rada sepi tritnya Gan..tapi nice info Gan...klo malam mendingan ane pake air hangat
gk prnah gw mandi malem gan
woo. ane sering nih mandi malem2.. dikarenakan emang waktunya ga ada. jadi terpaksa malem2 mandinya. dari pada lengket2
kalo ndak terpaksa ya ndak mandi malam bikin penyakit
kaga bisa gan

Ane harus mandi malem bahkan sebelum tidur pun ane harus mandi

Soalnya kamar ane ga ada ac, jadi kalo keringetan dikit aja badan udh ga enak rasanya
Ditambah lagi cuaca di ibukota yang panas dan polusi. Jadi ane hrs mandi malam dan sebelum tidur..


Ini udh ane lakuin selama 12 thn.
Harapan ane ga terjadi apa apa pd diri ane
ane sering mandi malam tapi pakai air hangat, jadi ane aman kan... peace
ane sering banget lagi gan emoticon-Cape d... (S)
Yoi gan lu pertamaxx emoticon-NgakakQuote:Original Posted By piringkaca
Ane mandi malam kalo bener2 terpaksa aja. daripada sakit mending bau ama lengket2 dikit emoticon-Ngakak



Waduh...ane hampir tiap hari gan mandi di atas jam 9 malam..
Quote:Original Posted By mozzartlove
pertamax kah? rada sepi tritnya Gan..tapi nice info Gan...klo malam mendingan ane pake air hangat
anak kosan gan..gak pernah mandi pake air hangat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jualpakethdd
gk prnah gw mandi malem gan
wah selamat gan ente bebas rematik emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Coungkring
woo. ane sering nih mandi malem2.. dikarenakan emang waktunya ga ada. jadi terpaksa malem2 mandinya. dari pada lengket2
wah lengket-lengket setuju gan ane juga sering ,kalo gak mandi ya gtu deh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By masto.ae
kalo ndak terpaksa ya ndak mandi malam bikin penyakit
setuju mas gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By capcay666
kaga bisa gan

Ane harus mandi malem bahkan sebelum tidur pun ane harus mandi

Soalnya kamar ane ga ada ac, jadi kalo keringetan dikit aja badan udh ga enak rasanya
Ditambah lagi cuaca di ibukota yang panas dan polusi. Jadi ane hrs mandi malam dan sebelum tidur..


Ini udh ane lakuin selama 12 thn.
Harapan ane ga terjadi apa apa pd diri ane
waw emoticon-Matabelo semoga aja gak kenapa napa gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By ajol17
ane sering mandi malam tapi pakai air hangat, jadi ane aman kan... peace
selamat gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Adhiguna22
ane sering banget lagi gan emoticon-Cape d... (S)
sama ane juga gan pas gogling ternyata ada efek bururknya emoticon-Cape d... (S)

mandi malam ga baek buat sendi tulangJANGAN BIASAKAN MANDI MALAM GAN
ane sering mandi malem lagi emoticon-Cape d...
wah ane jg kadang2 mandi malam gan.. kalo pas pulangnya malem n gerah emoticon-Big Grin
wah ane lumayan sering mandi malam, ane mau kurangin ah
ane sih ga suka gan,.. ntar masuk angin... emoticon-Big Grin
mandi mlm tidak bisa dihindari nh gan...

secara kerja di jakarta sampe rmh udh mlm

tp ane selalu pake air hangat gan..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Mudah"an gpp,, ane hampir tiap hari mandinya mlm soalnya emoticon-Big Grin
ane bngung gan..
klo mndi mlm ntr ktanya bsa skit..
tp klo g mndi..kuman2 dtbuh nmpel trus..bhkan bsa brkmbang biak..& akhirnya skit jg..
serba slah..emoticon-Cape d...
×