alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdee59e774b4a43d000003/ane-di-bata-ama-fjb-buyer-yang-ngotot
Ane di bata ama FJB Buyer yang Ngotot
Sorry kalau salah kamar. emoticon-Salah Kamar
Ane gatau ni mau komplain ke siapa. Buat yang bisa bantuin ane makasih banget semoga dibales kebaikannya.

Ane baru aja nih di bata di FJB ksel banget. Ane kan jual barang HP Samsung Galaxy S3
Terus HP ane ditelp berkali2 tapi ga ane angkat karna lagi kerja. Eh dia ngata2in ane ga niat jualan. Udah gtu dia nawar maksa lagi. Padahal udah ane jelasin di trit.
Terus ane tulis aja di trit dengan bilang baca dulu tritnya.
Dia marah tiba2 ngebata ane donk.

Lah sekarang mentang mentang dia ISO bisa seenaknya ngeganggu orang telp maksa sms maksa. Ngasi bata lagi. Merusak image kaskus di mata ane ni kelakuan buyer ga jelas itu.

Makasih gan udah mau dengerin. emoticon-Matabelo

----------------------------------------------------------------------------------------------


klik

itu linknya gan


Ane newbie ni gatau sapa yang ngebata ane. Ada nomer ga jelas telp ane terus dia sms insult ane gitu. Ane tegasin aja di trit kalau dia harus baca jangan kayak ga tamat sekolah.
Tapi ane ga nujuin ke orang di trit itu eh mungkin yang sms ngerasa kali ya.


Ane perjelas ni gan si buyer itu telp ane & sms ga jelas. Bilang ga niat.

Sekarang kalau di dunia nyata nih gan seller mana sih yang ga kesel kalau tiba2 agan beli buah terus ngatain abangnya ga niat jualan & penipu.

Bisa bisa agan digebukin ama pedagangnya.
sabar gan, ane jg pernah d gtuin...emoticon-Cape d... (S)
turut berduka gan.. emoticon-Embarrassment
idnya apa gan? link jualannya mana? ntar ane bantu bata pake prime id ane
itu masih ijo aja gan emoticon-Big Grin, belum ampe merah emoticon-Hammer
ane juga kadang paling males gan angkat telpon buyyer
yang ga sabaran padahal seller juga manusia pasti punya kegiatan emoticon-Cape d... (S)
lagi juga kan pasti kita bales kalo kegiatan kita udah selesai. emoticon-Mad (S)
tapi ane ga pernah sampe dibata gan hehe

senasib gan emoticon-Angkat Beer
kok masih ijo emoticon-Amazed
Orang ga tau adab kali gan Sabar ajah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu buyer psikopat kali gan bisa kek gitu parah amat emoticon-Ngakak


emoticon-exclamation nitip gan ya emoticon-exclamation
Spoiler for JANGAN DIBUKA:


PROMO NATAL, JERSEY FREE ONGKIR SEJABODETABEK YA emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Klik sini gan


KLIK SINI BUAT FREE JERSEY!

FILM LOST IN SEMPU KASKUSER HARUS NONTON!
yang sabar aja gan
sabar gan.............kepengen bgt kali buyer sama s3 ente
yang sabar gan,,, gak tau diri itu mah...
parah amat tuh buyer
di share aja dulu gan orangnya biar muncul emoticon-Shakehand2
itu dinamika berdagang di FJB.. keep dagang gan emoticon-Hammer

ada barang murah gak? emoticon-Peace
Yang begini dinamikanya orang dagang gan, ada tantangan yg gak kita duga2. Yang penting kita dagang jujur dan sopan.
Kita gak bisa atur pikiran orang lain.

Quote:lha, atas ane komen-nya kok mirip? ane gak niru2 padahal emoticon-Ngakak
Kumpulin aja gan, buat bikin Rumah
maklum gan, itu isotol yang lagi pengen punya barang bagus tapi gak punya duit. emang IDnya apaan gan? emoticon-Ngakak penasaran..
sbar ya gan
sabar aja gan, ana jadi seller jg hampir ketipu 2 kali, terus ketipu sekali, tapi nilainya ga seberapa