alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cded268227cfcd04000066/ahok--masih-ada-geng-gengan-di-pemprov-dki
Peringatan! 
AHOK : Masih ada geng-gengan di Pemprov DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding masih ada geng atau kubu-kubu tertentu di Pemprov DKI. Hal itu didasari dari pengangkatan Endang sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) menggantikan Sukri Bei.

"Bu Endang Kepala BPKD kerjanya bagus karena saya minta apa apa langsung cepet. Berarti kita tidak salah pilih," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/12).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku akan melihat lagi secara selektif pejabat di jajaran SKPD yang sudah lama mengabdi tetapi tidak pernah diangkat jabatan. Sebab, dia mengatakan ada dua kemungkinan setiap pegawai yang tidak diangkat karena tidak punya kualitas atau tidak masuk dalam grup yang dapat diajak kompromi (koneksi).

"Sebenarnya baik wakil-wakil itu. Tapi tidak diangkat bisa karena dua kemungkinan, pertama memang tidak berkualitas, kedua tidak masuk dalam geng. Kalau saya lihat bu Endang tidak masuk geng," katanya sembari tertawa tanpa menyebut geng yang dia maksud.

Dia juga memuji Kepala Kebersihan yang baru Unu Nurdin. Menurutnya, Unu tidak dapat menjawab mengenai ITF Sunter karena memang tidak pernah dilibatkan oleh Kepala Dinas Kebersihan sebelumnya Eko Baruna.

"Uno juga baik, sudah belasan tahun dia di kebersihan. Saya enggak tahu (soal ITF), mungkin beliau enggak pernah dilibatkan. Sama kan kayak pak Prijanto, katanya dulu dia enggak pernah dilibatkan sama sekali soal pembahasan," jelasnya.

Ahok berprinsip, semua harus sesuai aturan dan prosedur yang berlaku. Bahkan saat ini PPATK sudah mau membantu untuk menelusuri setiap rekening pegawai beserta keluarga.

"Sekarangkan PPATK juga sudah bantu untuk cek setiap rekening pegawai, baik itu istri maupun anak,
" tandasnya

[hhw]
Sumber

--------------------------

Luar Biasa! itulah kata yg paling tepat, atas ucapan Wagub yg kita kagumi sekaligus kita cintai ini, gaya bicaranya yg blak2an memberikan nuansa baru didalam, kita melihat birokrat. Saya termasuk org yg suka dgn gaya ini dibanding gaya Jokowi yg cenderung mirip seperti SBY, dan kita tahu bagaimana kualitas SBY selanjutnya, bisa dikatakan sangat2 mengecewakan masyarakat.

Menarik untuk dicermati mengenai geng di pemprov dki ini, bukan isapana jempol belaka hal ini memang nyata dan sudah menjadi rahasia umum juga, bahkan ada salah satu kaskuser yg juga bekerja disana mengatakan hal yg sama hanya saya lupa nama kaskuser tsb.

Tapi kita bisa meneliti salah satu geng ini dan kita bisa mengindentifikasinya bahwa org ini termasuk salah satu kepala suku geng2 di pemprov dki

simak quote berikut ini :


Quote:Sekda Pemprov DKI Ikut Serang Kubu Jokowi-Ahok
Senin, 17 September 2012 | 21:54


Data dan rencana yang disampaikan pasangan calon Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sulit untuk dilakukan di Jakarta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Fadjar Panjaitan menegaskan data dan rencana yang disampaikan pasangan calon Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama di dalam debat kandidat di Metro TV merupakan hal yang sangat sulit, bahkan mustahil dilakukan........

Fadjar juga menanggapi pernyataan Ahok yang mengatakan sistem Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) melanggar Undang-Undang (UU) No. 40 tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

Diungkapkan Fadjar, mungkin sebagai mantan anggota DPR, Ahok masih mengambil definisi Pemerintah dalam UU adalah pemerintah pusat RI. Padahal Mahkamah Konstitusi pada 2005 sudah memutuskan yang dimaksud 'pemerintah' dalam UU adalah Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Sumber

Seperti yg anda lihat dari uraian artikel diatas, sudah jelas bukan?
Sekarang pertanyaan yg paling penting dan paling mendasar buat kita adalah mengapa tindakan bersih2 tidak dilakukan segera oleh Jokowi?

Bukankah hal yg demikian bak memelihara virus kanker?
jawabannya sederhana koq, salah satu kelemahan Jokowi adalah beliau memiliki gaya yg hampir mirip SBY, so karena hal itu kita sebagai masyarakat Jakarta harus tetap waspada, jangan sampai Jokowi bener2 berubah jadi seperti SBY, banyak senyum tapi lamban didalam mengambil keputusan dan cenderung tidak tegas.
genk2an di Pemprov DKI ?
dari sejak tahun 80an juga di Pemprov DKI dikuasai dan didominasi 3 suku doang emoticon-Stick Out Tongue
makanya tuh genk dikenal dengan sebutan BABIKUNING (singkatan 3 suku itu emoticon-Big Grin) emoticon-Ngakak (S)

masing2 dr Sumatera, Nusatenggara, ma barat tengah jawa
Quote:Original Posted By Uthe18
genk2an di Pemprov DKI ?
dari sejak tahun 80an juga di Pemprov DKI dikuasai dan didominasi 3 suku doang emoticon-Stick Out Tongue
makanya tuh genk dikenal dengan sebutan BABIKUNING (singkatan 3 suku itu emoticon-Big Grin) emoticon-Ngakak (S)

masing2 dr Sumatera, Nusatenggara, ma barat tengah jawa

Terima Kasih atas tambahan informasinya yg sangat bermanfaat gan....


ya bener banget om TS

karena yang sebenernya cocok jadi DKI 1 sih nih kalo bisa gitu ya ya si AHOK itu emoticon-Ngakak (S)

tapi strategi yang main, gak apalah cuman jadi wakil, AHOK gituh emoticon-Ngakak (S)
Geng apaan nih ... ? b@t@k connection maksudnya?? emoticon-Big Grin

Siapapun gubernurnya gk masalah ... Krn sekda kebawah udh dikuasai oleh mereka ... emoticon-Big Grin

dukung asephawari saja jadi gubernur

akyu dukung asephawari saja jadi gubernur ditaman ragunan
bijimane?emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
TS mau ngadu domba antara Ahok dan Jokowi !
Dari gaya bahasamu sdh kliatan nyo....! emoticon-Najis
Persamaan Jokowi dan SBY itu sama-sama lembut aja,

tapi dilihat dong,orientasinya beda jauh gan

kalo SBY dari dulu kan dasarnya "anget-anget2 tai ayam"
kalo Jokowi, "angin semilir yang menenangkan badai"

kita kan bisa nilai dari gerak-gerik gan,
dmana2 pasti ada krn biasanya org brgaul sama org yg dirasa cocok aj
Geng = MAFIA

gila disemua sudut bagian pemerintahan banyak mafia emoticon-Cape d... (S)


semakin terkuak semakin banyak borok yang terlihat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Pejabatpenting
TS mau ngadu domba antara Ahok dan Jokowi !
Dari gaya bahasamu sdh kliatan nyo....! emoticon-Najis

Ini forum diskusi bukan forum umbar jigong....
Saya sedang mengkritisi Jokowi, supaya beliau jangan sampai mengcopy paste SBY, sebab saya mencium gelagat kearah sana.

Dan ini sangat berbahaya bagi proses tegaknya Keadilan serta Jakarta Baru yg di dambakan warga DKI.

ngapain juga saya mengadu domba? kalian kan bukan orang dungu yg bisa begitu saja dengan mudahnya di adu domba....

Coba beri saya contoh satu saja negara di dunia ini yg bisa maju dengan gaya alon-alon asala kelakon....satu ga sulit bukan?
saya ga minta 10 cuma satu!

Quote:Dua senyum Presiden SBY untuk Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo baru dua bulan menjabat. Di waktu yang singkat ini, pertemuan Jokowi dengan Presiden SBY bisa dihitung dengan jari. Tapi agaknya SBY suka dengan gaya Jokowi yang santai dan tangkas. Dua senyum pun diberikan SBY untuk Jokowi.

Senyum pertama SBY pada Jokowi terjadi saat Jokowi spontan menggeser gong yang posisinya salah. Peristiwa itu terjadi saat SBY membuka Trade Expo Indonesia ke-27 di Jakarta International Expo Kemayoran 27 November lalu.

Kejadian unik berawal saat SBY mendapati gong yang ingin dipukulnya miring, tidak menghadap hadirin. Melihat hal itu, Jokowi yang berada di panggung bersama SBY, langsung sigap menggeser dan mengangkat gong agar mengarah ke podium. Bahkan, kesigapan Jokowi itu mengalahkan ajudan SBY, yang akhirnya ikut membantu.

Melihat aksi Jokowi itu, SBY sempat tersenyum dan menunjuk ke arah Jokowi. Usai memukul gong, SBY menyalami Jokowi dan menepuk pundaknya sambil terus tertawa. Sementara Jokowi, membalas salam SBY juluran tangan dan tubuh yang sangat membungkuk.

"Saya hanya refleks saja," aku Jokowi.

Senyum kedua diberikan SBY karena Jokowi salah kostum. Senin (10/12) kemarin, sejumlah pejabat kementerian dan 33 kepala daerah dipanggil untuk menerima Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) 2013 di Istana Negara, Jakarta.

Nah, rata-rata semua pejabat tampil dengan baju safari berwarna gelap. Tapi Jokowi malah mengenakan pakaian perlindungan masyarakat (Linmas) yang berwarna hijau seperti pakaian Hansip.

Tapi rupanya SBY tidak marah. Mungkin SBY tahu kalau Jokowi punya segudang kesibukan. Kala memberikan DIPA untuk DKI Jakarta, SBY pun tersenyum pada Jokowi.

Sumber

Anda mau tau dampak dan effect senyum yg kedua kalinya terhadap Pak Dhe?

Simak pada menit 9:12
kemudian silahkan simpulkan sendiri
youtube-thumbnail


Bandingkan dengan pertanyaan yg sama, bagaimana reaksi wagub.
Kalau ahok masuk geng mana nih? pasti masuk geng kutu loncat ya emoticon-Najis
TS n de genk Dah bingung mo bikin kaco pasangan kompak johok..

Dari luar diserang, solidnya minta ampun..

Terpaksa dari dalam, diadu domba..

Siahok diangkat2 berharap doi besar kepala n ngejelekin jokowi, berharap jokowi iri n pecah hehehehe

Bisa aja akal busuk bekerja, org indonesia emg paling kreatif bikin hal negatif, mgkn karena kebanyakan arisan ama ntn sinetron busuk..
emoticon-Ngakak

jokowi emang kliatan ga berperan

emoticon-Ngakak

tapi bagi yang gagal paham karakter wong solo, pasti terguncang kalo jokowi sudah memainkan bidaknya, tinggal menunggu waktu aja

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PeriPria
Persamaan Jokowi dan SBY itu sama-sama lembut aja,

tapi dilihat dong,orientasinya beda jauh gan

kalo SBY dari dulu kan dasarnya "anget-anget2 tai ayam"
kalo Jokowi, "angin semilir yang menenangkan badai"

kita kan bisa nilai dari gerak-gerik gan,

Harapan saya sih semoga Jokowi tidak menjadi SBY Plus plus....

anda mengerti dong maksud saya
Quote:Original Posted By kosghoroth
Kalau ahok masuk geng mana nih? pasti masuk geng kutu loncat ya emoticon-Najis


biarlah ahok dibilang kutu loncat, daripada ente dan keluarga ente sebangsa kutu kupret emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By frebyd
TS n de genk Dah bingung mo bikin kaco pasangan kompak johok..

Dari luar diserang, solidnya minta ampun..

Terpaksa dari dalam, diadu domba..

Siahok diangkat2 berharap doi besar kepala n ngejelekin jokowi, berharap jokowi iri n pecah hehehehe

Bisa aja akal busuk bekerja, org indonesia emg paling kreatif bikin hal negatif, mgkn karena kebanyakan arisan ama ntn sinetron busuk..

Ngapain ngangkat2 AHOK wong semua media juga sudah meliputnya koq....
anda saja yg tdk bisa menerima Jokowi di kritik...

Saya memang sudah terbiasa mengkritik dengan tajam dengan harapan yg di kritik jangan sampai terlena, mudah bagi saya kalau mau membuat opini yg merugikan Jokowi, tapi saya tidak akan melakukannya.

karena bukan itu tujuan saya....

hanya orang2 yg teliti mempelajari semua video2 jokowi akan tau titik lemah Gubernur, oleh karena itu kita harus mengingatkannya...

WOng sudah ditulis koq di kitabnya...Satrio Piningit seorang manusia biasa, artinya bisa salah bisa keliru bisa lupa...

so what gitu loh?
Geng yg seperti itu yg harus diberantas, diregenerasi dng junior2 yg masi relatif tidak terkontaminasi. Menurut ane, emank pak jokowi mirip santun kaya pak beye tp lebih cepat dan berani mengambil langkah2 radikal, ditopang dng gaya blak2an pak basuki yah sinergi malahan
AHOK : Masih ada geng-gengan di Pemprov DKI

Tutur bahasa yang alus dari TS untuk penggiringan opini dalam upaya adu domba.... Pasti banyak kaskuser yg kejabak ama TS...

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nowages
emoticon-Ngakak

jokowi emang kliatan ga berperan

emoticon-Ngakak

tapi bagi yang gagal paham karakter wong solo, pasti terguncang kalo jokowi sudah memainkan bidaknya, tinggal menunggu waktu aja

emoticon-Ngakak


haha betul, ane setuju dg agan

karakternya emang gt

TAPI beda dengan SBY lah
lihat saja outputnya nanti

1 tahun lah