alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cde8e26212431452000092/nama-baik-harus-dijaga-ya-gan
ceritanya sedih, jangan dibaca
Alkisah pada suatu ketika, Angin, Air dan Nama Baik sedang
mengadakan perjalanan bersama-sama. Angin, biasa datang
terburu-buru seperti orang yang sedang marah. Bisa melompat
di sini dan menendang debu di sana. Air berjalan dalam
bentuk seorang putri. Ia selalu membawa kendi ditangannya,
meneteskan beberapa air di atas tanah sekitarya. Nama Baik
berwujud dalam seorang pemuda yang tampan dengan sikap-sikap
yang baik, namun sedikit pemalu.

Mereka saling menyukai, meskipun mereka sangat berbeda satu
sama lain. Ketika mereka harus berpisah, mereka bertanya,
"Kapan kita bisa bertemu untuk mengadakan perjalanan yang
lain lagi?"

Angin menjawab, "Engkau akan selalu menemukan aku di puncak
gunung-gunung atau melompat-lompat di sekitar kakimu. Meniup
debu ke mana kamu pergi."

Air berkata, "Aku juga akan selalu ada disekitarmu. Kamu
bisa pergi ke laut atau sungai, bahkan ke dapur, untuk
menemuiku."

Nama Baik tidak mengatakan apa-apa. Angin dan Air bertanya,
"Nama Baik, kapan dan dimana kita akan bertemu lagi?"
Nama Baik menjawab, "Kamu tidak akan bertemu aku lagi di
manapun. Siapapun yang telah kehilangan aku sekali saja,
takkan pernah bisa mendapatkan aku lagi."



emoticon-Berduka (S)
upp upppp emoticon-I Love Indonesia (S)
Iya donk
Karena nama itu doa gan
Jdi harus dijaga
Nama Baik menjawab, "Kamu tidak akan bertemu aku lagi di manapun. Siapapun yang telah kehilangan aku sekali saja, takkan pernah bisa mendapatkan aku lagi."

bener banget gan , nama baik tidak perlu di cari tapi ajan terbentuk dengan sendiri nya emoticon-shakehand
bukannya ada istilah sekali saja berbuat salah , berapapun yang benar yabg ente buat akan di anggap salah emoticon-Stick Out Tongue
mantap gan bener ane setuju

nama baik itu sangat2 penting untuk kita emoticon-thumbsup
iya bener gan,
ilustrasi nya mantab bgt deh...
emoticon-2 Jempol
bener banget nih TS
nama baik kalo udah hilang susah ngebalikinnya
nila setetes rusak susu sebelanga
nice story emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
sama kayak KEPERAWANAN.
cuma sekali dalam hidup. emoticon-army








#Welcome to the Internet. Where opinions are facts, and source doesn't matter... emoticon-Nohope
Bener banget gan. Kalo nama baik ilang ya di-cap jelek terus sama orang emoticon-Big Grin
ya nama baik juga membangunya butuh perjuangan gan..

yang ngebuat jatuh tu peraepau orang aja..
Bener bangat gan!
Nama baek harus dijaga dengan kelakuan kita!
Quote:Original Posted By hanifutd
mantap gan bener ane setuju

nama baik itu sangat2 penting untuk kita emoticon-thumbsup



makasih udh mampir gan
sesuai dengan judulnya cerita sedih jangan dibaca ane gak jadi baca deh hahaha emoticon-Ngakak
males bacanya ntar an eikutan sedih emoticon-Mewek
benr gan nama baik itu pnting
bener sekali gan emoticon-Matabelo




emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai
Quote:Original Posted By cendolmachine
males bacanya ntar an eikutan sedih emoticon-Mewek



dibaca juga ya gan emoticon-Matabelo
duh duh nama baik
Quote:Original Posted By Ashura32
duh duh nama baik


emoticon-I Love Indonesia (S)