alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cde79deb74b4a97700007c/jawaban-soal-sejarah-gan-mari-diliat-d
Jawaban soal Sejarah gan.. Mari diliat :D
No RePost !
Kisah nyata nih gan. ane kan tadi sore pinjem LKS Sejarah temen ane. Lah di beberapa halaman ada soal yang dia jawab seenaknya. emoticon-Ngakak
Ane pikir, nih orang gak takut apa kalo LKS nya tiba-tiba dikumpulin trus diliat ama gumap (guru mapel). emoticon-Cape d...

Sambil emoticon-Toast ama emoticon-Ngacir
Nih gan.. ane kasih gambar buktinya emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for #01:

Spoiler for #2:

Spoiler for #3:

Spoiler for #4:

Spoiler for #5:


Makasih gan dah mau mampir..
Kalo agan emoticon-Ngakak boleh kok bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) , yang penting jangan ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) , mending batanya buat dijual. emoticon-Ngakak

nb: maaf ya buat temen ane yang ngerasa emoticon-Maaf Agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah asli cakep bener gan jokenya emoticon-Ngakak
hahahh internet gratis...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplack.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star
Ada2 aja gan,jawaban anak2 sekolah jaman sekarang
kuoplaaakkk... emoticon-Ngakak
wokowkowko jawaban yg kocak ini gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
murid gitu mah ane emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan emoticon-Ngakak ane jadinya
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/16/4988815_20121216101544.jpg[/img]
Hahahahha emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak (S)
sie agan bikin joke koplak bener emoticon-Ngakak
kocak gan LKS temen ente emoticon-Ngakak
bikin geli perut ane aja nie emoticon-Ngakak