Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cde79deb74b4a97700007c/jawaban-soal-sejarah-gan-mari-diliat-d
Jawaban soal Sejarah gan.. Mari diliat :D
No RePost !
Kisah nyata nih gan. ane kan tadi sore pinjem LKS Sejarah temen ane. Lah di beberapa halaman ada soal yang dia jawab seenaknya.
Ane pikir, nih orang gak takut apa kalo LKS nya tiba-tiba dikumpulin trus diliat ama gumap (guru mapel).

Sambil ama
Nih gan.. ane kasih gambar buktinya
Spoiler for #01:

Spoiler for #2:

Spoiler for #3:

Spoiler for #4:

Spoiler for #5:


Makasih gan dah mau mampir..
Kalo agan boleh kok bagi-bagi , yang penting jangan ngasih , mending batanya buat dijual.

nb: maaf ya buat temen ane yang ngerasa
hahah asli cakep bener gan jokenya
hahahh internet gratis...
koplack.
nice jokes gan
bikin ane
keep posting
ane rate dah
Ada2 aja gan,jawaban anak2 sekolah jaman sekarang
kuoplaaakkk...
wokowkowko jawaban yg kocak ini gan
murid gitu mah ane
bisa aja nie agan ane jadinya
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/16/4988815_20121216101544.jpg[/img]
Hahahahha
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane
sie agan bikin joke koplak bener
kocak gan LKS temen ente
bikin geli perut ane aja nie
×