alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cde5234f6ea10b6e00000b/10-demonstrasi-paling-mematikan-dari-seluruh-dunia
10 Demonstrasi Paling Mematikan Dari Seluruh Dunia
Quote:Beberapa orang mengatakan bahwa Demonstrasi terjadi ketika orang lapar, lapar karena kekurangan makanan, pengetahuan, dan bahkan kekuasaan.

Kita semua tahu Demonstrasi menjadi sangat tragis dan mematikan. Kebanyakan demonstrasi terjadi ketika sekelompok besar orang tidak puas dengan keadaan tertentu ,dengan orang atau sekelompok orang.

Demo sering kali dimulai dengan unjuk rasa damai, tetapi berlangsung terus menerus, lalu tumbuh menjadi aksi anarki, para perusuh akan melakukan kekerasan dan polisi akan bereaksi.Hal ini sering menyebabkan luka-luka dan kadang kematian. Banyak kali semprotan merica atau gas air mata akan digunakan untuk membantu membubarkan para perusuh. Jika ini tidak berhasil, langkah-langkah lebih drastis kadang-kadang diambil seperti menggunakan pentungan untuk melumpuhkan orang atau beberapa metode lainnya.

Namun, terkadang,gas air mata dan tongkat tidak cukup, dan pasukan keamanan harus mengandalkan senjata lainnya untuk menghentikan aksi perusuh . Tapi, ini biasanya mengarah kepada kematian,dan terkadang memicu kerusuhan meluas. Tentu saja, tidak semua kerusuhan mematikan, tetapi dibawah ini adalah sepuluh peristiwa kerusuhan mematikan yang pernah terjadi.

10. Demonstrasi Soweto - 600 mati

Spoiler for Soweto:


9. 1977 Demo Roti di Mesir - 800 mati

Spoiler for Demo Roti di Mesir:


8. Demonstrasi Bombay 1992-1993 - 900 mati

Spoiler for Bombay:



sumber


LANJUT DIBAWAH GAN!
7. Minggu Berdarah 1905 (1.000 orang mati)

Spoiler for Minggu Berdarah:


6. Demonstrasi Tembaga 1662 ( 1.000 mati)

Spoiler for :


5. Revolusi Rumania 1989 ( 1104 mati)

Spoiler for Revolusi Rumania:


LANJUT DIBAWAH LAGI!
4. Intifadah Pertama 1987-1993 - (2326 meninggal)

Spoiler for Intifadah Pertama:


3. Direct Action Day 1946 - 4.000 mati

Spoiler for Direct Action Day:


2. Pemberontakan Arab di Palestina 1936-1939
(5.600 Meninggal)

Spoiler for Pemberontakan Arab di Palestina:


1. Demonstrai Nika - 30.000 mati

Spoiler for Nika:
mantap gan ditunggu updatetan nya lagi gan , di indonesia ada kaga gan
sampe ratusan orang emoticon-Takut (S)
hii serem gan emoticon-Takut (S)...tp klo yng demo 1998 di indonesia kira2 brapa orang yaa gan emoticon-Takut (S)




10 Demonstrasi Paling Mematikan Dari Seluruh Dunia

emoticon-Big Grin
indonesia ga termasuk ya gan...
Quote:Original Posted By pakuboy
mantap gan ditunggu updatetan nya lagi gan , di indonesia ada kaga gan


belum pernah gan, mudah - mudahan jangan sampe deh ya emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By 0.l.0
sampe ratusan orang emoticon-Takut (S)


ribuan malah ada gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By tai.lotok
hii serem gan emoticon-Takut (S)...tp klo yng demo 1998 di indonesia kira2 brapa orang yaa gan emoticon-Takut (S)




10 Demonstrasi Paling Mematikan Dari Seluruh Dunia

emoticon-Big Grin


kalo dari tante wiki sih 85 orang-an gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By satria.keky
indonesia ga termasuk ya gan...


enggak gan,mengerikan kalo sampe ada kaya gitu emoticon-Takut (S)
Mengerikan gan! emoticon-Takut (S)
Untung tahun '98 engga separah itu yah gan
coba kalo sampe bentrok engga kebayang deh berapa nyawa yang melayang
Quote:Original Posted By ockayio
Mengerikan gan! emoticon-Takut (S)


ane aja nulis threadnya sampe takut gan emoticon-Takut

Quote:Original Posted By azam2010
Untung tahun '98 engga separah itu yah gan
coba kalo sampe bentrok engga kebayang deh berapa nyawa yang melayang


iya gan,untung indonesia gak serusuh itu ya emoticon-I Love Indonesia (S)
serem gitu gan.. banyak yg matinya emoticon-Takut (S)
gila banyak bener gan yang meninggal! emoticon-Matabelo

Limbah sungai citarum
Quote:Original Posted By .betheone.
serem gitu gan.. banyak yg matinya emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By kretekvintage
gila banyak bener gan yang meninggal! emoticon-Matabelo


iya gan serem ya emoticon-Takut
serem gan, ampe ribuan
serem banget, banyak yg mati tuh gan emoticon-Matabelo
yang nika serem bener gan sampai 30.000 emoticon-Takut semua pendemo 30.000 orang berarti semuanya mati ya gan emoticon-Takut

Quote: Gantian ke tread ane gan

kayaknya sudah pernah ada trit sejenis ini emoticon-Malu (S)
wuuiiihhhh.. emoticon-Takut
untung di sini ga separah itu..
*msh untung..


Quote:Original Posted By tai.lotok
hii serem gan emoticon-Takut (S)...tp klo yng demo 1998 di indonesia kira2 brapa orang yaa gan emoticon-Takut (S)




10 Demonstrasi Paling Mematikan Dari Seluruh Dunia

emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeliat gbrnya agan..




Spoiler for SERU!!!:

revolusi rumania..banyak kali orangnya..
kayak semut aj..
emoticon-Ngakak