alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Oh... teganya di kau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cde44d2d75b45851000067/oh-teganya-di-kau

Oh... teganya di kau

Dulu kau bilang… sayang padaku emoticon-Kiss (S)
Dan dulu kau bilang… ya cuma aku emoticon-Malu (S)
Selalu kau bilang… kau rindu aku emoticon-Pasangan Smiley
Tapi ternyata....... emoticon-Berduka (S)
Langsung ke TKP emoticon-Matabelo

Spoiler for kisah 2 sejoli romeo juliet:


Karena istri selingkuh (di duga selingkuh), kata sang romeo sich..., maka nasib juliet..... emoticon-Berduka (S)
Spoiler for akhir cinta juliet:


Tapi akhirnya sang romeo menyesal trus ke kantor polisi, dg disertai para tetangganya emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for ke penghulu... eh ke pak pol:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Inilah gaya percintaan romeo dan juliet ala film Bombay India, bila cemburu...., hajar bleh kepalanya.... emoticon-Cape d... (S)
romeo njaluk ditusboled bergolaijo kiye emoticon-Busa:
Quote:

betul gan emoticon-Najis (S) emoticon-Mad (S)
aca aca nehi nehi romeo dan juwita yg ini udah pernah liat aca aca nehi.. emoticon-Sorry
Quote:


ckckck.... bener ente maniak DP up to date emoticon-Jempol
bagi yg mental lemah bakalan emoticon-Takut
serem bener
Yang nonton banyak amat emoticon-Bingung
RomeoXjuliet
Kok lain ya ceriteranya. emoticon-Bingung
Quote:

serem gan emoticon-Takut , bisa jadi setan palasik nih emoticon-Takut
dulu katanya gara2 nyambel kurang pedes tuh bini emoticon-Sorry
istri selingkuh..........>potong kepala atasemoticon-Berduka (S)
suami selingluh .....> potong kepala otongemoticon-Ngakak
Jadi inget anime school days gw kalo liat beginian
buset paragh bgt itu., emoticon-Najis
selingkuh = goroked emoticon-Salaman
membuat jera peselingkuh emoticon-Big Grin
berita lama, gambar lama.. intinya emoticon-Repost

ada yang lain gak? emoticon-Big Grin

*jangan bilang cari sendiri,.. emoticon-Bata (S)
Diubah oleh gandohijau
Tega nyah ngepus yang sudah ripus emoticon-Berduka (S)
Olala~~ emoticon-EEK!:
Atas ane emoticon-Betty

Mau di pajang yah gan emoticon-Takut (S)
tatapannyah........ya ampun emoticon-Takut (S)
kirain seserahan mau kimpoi lagi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di